LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pemda Bener Meriah Terima Piagam Kemanusiaan dari MRI dan ACT Aceh.

Jumat, 08 Maret 2019 | 19.57 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Harianfikiransumut.com
REDELONG : Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menerima Piagam Kemanusiaan dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang diterima secara langsung oleh Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi disela-sela penyelenggaraan Tabligh Akbar Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA yang digelar di Lapangan Pacuan Kuda “Sengeda”, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (7/3/2019).

Penyerahan Piagam Kemanusiaan dari MRI dan ACT Aceh ini duserahkan langsung oleh Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Mustafa YM dihadapan ribuan penonton tausyiah UAS.

Menurut Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Mustafa YM, Piagam Kemanusiaan ini diberikan pihaknya kepada Pemda Bener Meriah, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah sangat peduli terhadap permasalahan kemanusiaan terutama atas peran aktif memberikan bantuan kemanusiaan untuk muslim Palestina yang kini hidup dibawah ancaman zionis Israel.
Sementara itu, Plt. Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi pada kesempatan itu juga mengutarakan ucapan terima kasih dan mengapresiasi Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh atas kepeduliannya, sumbangsih, kerja kerasnya secara ikhlas untuk memfasilitasi bantuan untuk muslim Palestina. (Sa/Rel)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru