Pelalawan Sehat Di Desa Meranti, Bupati Harris Harapkan Kebersamaan Dalam Membangun Daerah Pelalawan

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Bupati Pelalawan H.M.Harris menghadiri dan ikut bersama masyarakat,pelajar dan PKK Desa Meranti Pangkalan Kuras berbaur dengan melaksanakan senam sehat bersama dalam rangkaian Pelalawan Sehat di pusatkan di Halaman Kantor Desa Meranti Pangkalan Kuras.Selasa (03/03/19).

Usai senam bersama yang di laksanakan selama hampir 1 jam tersebut di manfaatkan oleh masyarakat berbaur serta bersenda gurau menyampaikan masukan dan harapan untuk pembangunan yang lebih baik lagi khususnya di Desa Meranti Pangkalan Kuras.

Bupati Pelalawan dua periode ini memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Desa Meranti. Program swadaya yang dilaksanakan oleh masyarakat mampu mengadakan 1 unit ambulance yang penyerahan ini langsung di saksikan oleh Bupati Harris.

Selanjutnya sejumlah pembangunan juga hasil dari swadaya masyarakat termasuk upaya pembangunan infrastruktur meneruskan jalan poros menuju Kemang. Ini patut dicontoh mengigat keterbatasan anggaran daerah. Ini menjadi solusi untuk terus membangun ditengah – tengah masyarakat.

Ia melanjutkan saat ini pemerintah daerah juga sedang membangun di berbagai sektor diantaranya pendidikan, kesehatan, pertanian, sarana, dan prasarana, infrastruktur dan lain sebagainya.

Mantan Ketua Adkasi ini juga menambahkan Kita butuh kebersamaan dalam pembangunan satu visi dan misi menuju Pelalawan Emas dalam era persaingan globalisasi di tahun 2025.

Pembangunan dan perbaikan sekolah, sarana dan fasilitas kesehatan, pabrik beras di kuala kampar guna meningkatkan taraf hidup petani, Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia di Kecamatan Langgam dan lain sebagainya.

Semuanya diperuntukkan bagi masyarakat, disamping itu juga perlunya kecerdasan masyarakat kita dalam menerima informasi yang belum tentu kebe3naran akan isinya, jangan membaca informasi hanya bersumber pada media social ( medsos ) akan tetapi realita di lapangan sehingga kita tidak berpecah belah.

Kegiatan berlangsung dengan di hadiri Ketua Fraksi DPRD Pelalawan Baharudin, Kadis PUPR Pelalawan Hasan Tua, Kadis DLH Samsul Anwar, Plt Kadiskominfo Hendri Gunawan, OPD lainnya, Camat beserta Upika Kecamatan Pangkalan kuras, dan masyarakat yang meramaikan acara tersebut.(Duliater/Dana/rls)
Komentar

Berita Terkini