LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

MTQ ke-48 Dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-33 Tahun 2019 Resmi Dibuka

Minggu, 17 Maret 2019 | 12.05 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -
Labuhanbatu : Ditandai dengan penekanan sirine oleh Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT  MTQ ke-48 Dan festival seni Qasidah FSQ ke-33 tahun 2019 resmi di buka.

Acara yang berlangsung di Lapangan Kompleks Eks Pasar Baru Jln. Diponegoro Rantauprapat, Sabtu malam (16/3/2019).

Andi Suhaimi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu proses pembelajaran dan pembinaan terhadap nilai-nilai ritual keagamaan dan seni budaya islami, dan diharapkan akan menghasilkan pemahaman dan pengalaman secara baik dan benar terhadap nilai yang terkandung didalam Al-Qur'an.

"Kitab suci Al-Qur'an sebagai rahmatan lil'alamin bila kita mampu memahami  dan mengamalkannya secara baik dan benar, sebagai pedoman hidup, sedangkan seni nasyid merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses pembangunan budaya bangsa, dengan seni semua akan terasa indah, sejuk dan damai
melalui momentum ini, saya mengajak kita semua untuk melaksanakan dan mengamalkan ajaran Al-Qur'an secara baik dan benar, untuk menghindari anak-anak kita generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus kepada perbuatan yang bertentangan dengan agama .ucap.. Bupati.(M,syarif)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru