LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Miliki Balai Penyuluhan KB, Kades Harapan Baru Ucapkan Terima Kasih

Senin, 04 Maret 2019 | 23.03 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -
DURI : Kepala Desa Harapan Baru, Tarmin mengucapkan terima kasih atas dibangunkannya Balai Penyuluhan Keluarga Berencana di desanya yang diresmikan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin Senin 4 Februari 2019.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Bupati dan rombongan. Dimana dari 3 lokasi yang dibangun Balai Peyuluhan KB, namun Bapak Bupati menempatkan pusat pencanangannya di Desa Harapan Baru,” tuturnya.

Selain Desa Harapan Baru, desa yang mendapatkan  Balai Penyuluhan KB yakni Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir serta Kelurahan Batu Panjang Kecamatan Rupat.

Di satu tempat yang sama, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menandatangani prasasti peresmian ketiga Balai Penyuluhan KB terstersebut.
Kemudian pemotongan pita Balai Penyuluhan KB Desa Harapan Baru dilakukan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni.

Tarmin berharap desanya sebagai Kampung KB yang kini telah memiliki Balai Penyuluhan KB agar bisa lebih sejahtera dengan program pemerintah tersebut.

“Harapan besar kami yang telah memiliki Balai Keluarga Berencana, mudah-mudahan masyarakat kami bisa lebih sejahtera,” ucapnya.

Kemudian Tarmin juga mengakui kemajuan Desa Harapan Baru saat ini berkat kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap desanya dengan berbagai bentuk pembangunan.

Pada Pencanangan Bulan Bhakti Sosial IBI-KKBPK Kesehatan Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua TP PKK Kasmarni, Anggota DPRD dapil Mandau Ibra Teguh dan Fransisca Sinambela, Camat Mandau Riki Rihardi ketua IBI Kabupaten Bengkalis Sovia Yanti, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bengkalis,
(Amir/Uje)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru