|

Lapas Kelas IIB Kualasimpang Berserta Dinas Kesehatan dan PMI Kabupaten Aceh Tamiang Gelar Donor Darah Di Hari Amal Bakti Ke 55.


harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Peringati hari amal bakti sosial ke 55, Lapas Kelas IIB Kualasimpang berkerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PMI Kabupaten Aceh Tamiang selenggarakan Donor Darah bertempat di aula Lapas Setempat, (15/06).

Davy Bartian Bc.IP. S.Sos.MM Kepala Lapas Kelas IIB Kualasimpang didampingi Ramli, SH Ka.KPLP Lapas Kelas II B Kualasimpang dalam sambutannya menyampaikan sebelumnya telah melakukan koordinasi bersama pihak rumah sakit untuk melakukan kegiatan donor darah di lembaga pemasyarakatan kelas II B Kualasimpang.
Selain Kegiatan Donor darah, Lapas Kelas IIB Kualasimpang Juga akan melakukan program penghijauan kota/reboisasi, membersihkan rumah ibadah serta beberapa kegiatan lainnya untuk mewarnai hari amal bakti sosial ke 55.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hari amal bakti sosial lembaga pemasyarakatan ke 55 akan berlangsung selama bulan Maret hingga April mendatang, akan di gelar secara menyeluruh di Lembaga Pemasyarakatan indonesia, Kegiatan ini juga diikuti seluruh keluarga besar lapas, baik pegawai, penghuni atau narapidana dan tahanan, tidak menutup kemungkinan keluarga juga boleh untuk melakukan donor darahnya, terang, Ka. Lapas.
Tak ketinggalan juga, Davy Bartian Bc.IP. S.Sos.MM Kepala Lapas Kelas IIB Kualasimpang berserta Ramli, SH KA.KPLPj jugaturut mendonorkan darahnya dan di ikuti beberapa warga binaan lainnya.
Selain itu pihak Dinas Kesehatan juga menyediakan fooding dan suplemen bagi para pendonor untuk menambah dan mendapatkan stabilitas daya tahan tubuh berupa Susu, roti dan obat obatan.

Kegiatan tersebut turut di Hadiri Davy Bartian Bc.IP. S.Sos.MM Kepala Lapas Kelas IIB Kualasimpang, para Pegawai Lapas, Dr. Putri Novrisa, Dokter Umum RSUD Aceh Tamiang, Sri Mulia Rustina Kepala Ruangan RSUD Aceh Tamiang berserta Staf RSUD Aceh Tamiang, Suryani, MY, S.Pd. Bendahara PMI, para Relawan PMI, serta para Pendonor darah dari warga Binaan Lapas Kelas IIB Kualasimpang, (pakar)
Komentar

Berita Terkini