LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Lagi lagi Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Menggelar Razia.

Selasa, 19 Maret 2019 | 13.41 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Berdasarkan Informasi Banyaknya Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Instansi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang masih berkeliaran saat jam kerja, Sat Pol PP dan WH kembali menggelar Razia, pada pukul 09:45 hingga 19: 45 WIB bertempat di Depan Masjid Taqwa Jalan Ade Irma Suryani Kota Kualasimpang,(19/03).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Peraturan PP. 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Perbup Nomor 1 tahun 2016  tentang Pengangkatan dan Pemberhentian PDPK serta Qanun Aceh Nomor 11 tahun 2002 tentang Berbusana Muslim.
Drh .Asma'i Kasat Pol PP Aceh Tamiang melalui Mustafa Kamal, S.Pi, Kabid Penegakkan Perundang Undangan didampingi Drs. Razali Kabid Penegakkan Syariat Islam mengatakan Razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, dengan tujuan untuk menertibkan dan menjalankan Peraturan Pemerintah dan Peraturan Bupati Aceh serta Qanun Aceh.

Hasil dari kegiatan ini nantinya akan di tindak lanjuti sesuai dengan arahan pimpinan, untuk ASN yang terjaring akan dikirim datanya ke BKPSDM serta Kepada Kepala SKPK masing masing, Jelasnya.

Selanjutnya, bagi masyarakat yang terjaring dengan tidak menggunakan busana syariat islam juga didata dengan menandatangani surat perjanjian tidak akan mengulanginya lagi serta diberikan arahan oleh petugas ditempat Berlangsungnya operasi razia,” kata Drs. Razali.

Pantauan Media di tempat berlangsungnya operasi Razia, tanpa terkecuali Beberapa Oknum TNI juga turut di periksa oleh Sub Den POM Aceh Tamiang dan sebanyak 15 orang PNS yang bertugas di instansi yang berbeda, 17 orang Pelajar dan 57 orang Masyarakat yang melanggar syariat Islam tentang berbusana muslim.

Selain Petugas Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, turut juga beberapa Personil Sub Denpom Aceh Tamiang, serta beberapa petugas dari Sat lantas Polres Aceh Tamiang  ikut bersama pada saat melakukan Razia PNS dan Penegakan Syariat Islam, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru