LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Koramil 10/ Perawang Turut Bina Pramuka Gudep SMP Negeri 1 Tualang.

Sabtu, 09 Maret 2019 | 09.57 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -
Siak : Dalam rangka membina kegiatan Kepramukaan di wilayah tugas Serta menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara TNI dengan pemuda, Babinsa Koramil 10/Perawang kerjasama dengan Pramuka SMP Negeri 1 Tualang melaksanakan kegiatan bersama.

Dalam.kegiatan ini Babinsa Kampung  Tualang Timur Kopda Heri Kiswanto memberikan kegiatan  materi wawasan kebangsaan dan baris berbaris serta memotivasi semangat  cinta tanah air kepada anggota Pramuka Gudep 04-040  SMP Negeri 1 Tualang.di lapangan Tuah Sekawan dan di Aula Koramil 10/Perawang sebanyak 23 orang.

   Kegiatan tersebut  langsung  dihadiri juga oleh Pembina Pramuka dan  beberapa guru SMP Negeri 1 Tualang.

Dari hasil pantauan  media ini kegiatan kegiatan seperti ini sangatlah perlu dan terus  untuk di lakukan, mengingat saat ini perkembangan tehnologi yang dapat berpengaruh negatif kepada generasi muda.serta memperkuatkan rasa cinta tanah air yang kita miliki jangan mudah terpengararuh dengan perkembangan tehnologi masa kini.

Selain latihan baris berbaris,pelatihan pembentukan karakter dan melatih jiwa korsa kepada adek adek Pramuka sangatlah penting untuk masa depan generasi muda yang lebih baik.

Ucapan terima kasih kepada Koramil di sampaikan oleh pembina Pramuka Gudep SMP NEGERI 1 Tualang, berharap kegiatan ini dpt terus dilakukan katanya(Uje/Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru