Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis Melaksanakan Gotong Royong Pengecoran Masjid

harianfikiransumut.com - Bengkalis : Kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan suatu keharusan yang harus dipelihara dan ditingkatkan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Sabtu (30/03/19)

Hal ini yang di lakukan Babinsa Koramil 03/Siak Kodim 0303/ Bengkalis bersama masyarakat dan unsur Pemerintahan Kampung Tengah Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak Riau. Melaksanakan gotong royong Pembersihan dan pengecoran Lantai Mesjid An'Anur di Kampung Tengah yang dihadiri lebih kurang dari 30 orang warga.

Disampaikan oleh Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno bahwa Kegiatan karya bakti gotong royong ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan seminggu sekali,"ungkapnya

Lanjutnya, Dukungan penuh dari Camat Mempura Ibu Desy Fefianti S.STP, M, Si yang disampaikan melalui Rapat Koordinasi Unsur Upika dengan para kepala Kampung yang digelar di Aula Kecamatan Mempura beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut Plt Penghulu Kampung Tengah Bpk Syamsurizal Bakar SE mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari TNI serta pemerintah kecamatan Mempura kepada warga.
(Amir/Uje/Duliater)
Komentar

Berita Terkini