Kodim 0303/Bengkalis Selenggarakan Tournamen Futsal Tingkat SD Se Kec. Bengkalis Dan Kecamatan Bantan untuk Memperebutkan Piala Dandim

harianfikiransumut.com - Bengkalis ;
Kodim 0303/Bengkalis turut serta membina cabang olahraga Futsal.
Dengan menyelenggarakan Tournamen Futsal Dandim cup 0303/Bengkalis tingkat Sekolah Dasar  2019

Tournament tersebut di ikuti oleh 25 team yg berasal dari sekolah dasar se Kec. Bengkalis dan Bantan untuk memperebutkan Piala dan uang pembinaan.

Adapun sistem Tournamen mengunakan sistem setengah kompetisi (saling bertemu di babak awal ) di bagi menjadi 5 grup, masing masing grup terdiri dari 5 team yang saling bertanding utk memperebutkan peringkat pertama dan kedua,yang akan lolos mengikuti pertandingan babak berikutnya.

 Dalam sambutannya Komandan Kodim 0303/ Bkls saat membuka turnamen ini menyampaikan bahwa Tournamen ini diselengarakan untuk ajang pencarian bibit bibit usia dini sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta lebih mempererat hubungan antara Kodim dengan masyarakat.

Generasi muda sangat perlu dipersiapkan sejak usia dini Karena dalam permainan futsal dituntut banyak bergerak, berlari dengan kecepatan, maka dibutuhkan fisik yang bugar, karena tanpa fisik yang baik sangat sulit seorang pemain futsal menjalani pertandingan dengan tempo tinggi.untuk mendapat keberhasilan yang lebih baik semua pihak saling mendukung agar semangat generasi mendapat keberhasilan paparannya(uje/Duliater)
Komentar

Berita Terkini