LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kodim 0117/Atam Selenggarakan Upacara Tujuh belasan Maret 2019

Senin, 18 Maret 2019 | 13.45 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Maret 2019 tersebut dipimpin oleh Pasi Log Dim 0117/Atam Kapten Inf Iswan, sementara Komandan Upacara dipimpin Letda Inf Faisal Hadi, Pa Upacara Pasi Ops Dim 0117/Atam Lettu Inf Asroni, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0117/Atam, (18/03).

Pangdam IM melaui Pasi Log Dim 0117/Atam Kapten Inf Iswan dalam amanatnya mengatakan ,"Upacara Pengibaran Bendera Tujuh belasan bulan Maret 2019 merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan kita terhadap sang Merah Putih sebagai salah satu lambang kebesaran dan kedaulatan Negara.
Pencapaian stabilitas keamanan yang kondusif tersebut tidak terlepas dari pengaruh kepemimpinan satuan yang mampu mensinergikan seluruh instansi terkait yang ada di daerahnya.

"Kegiatan yang harus menjadi perhatian kita saat ini adalah pelaksanaan pesta Rakyat 17 April 2019 mendatang yang merupakan periode krusial bagi pendewasaan Demokrasi Bangsa masa-masa kritis menjelang, selama, setelah Pemilu 2019 menuntut situasi yang aman, Damai dan kondusif

Oleh karena itu, Netralitas serta Profesionalisme TNI - AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasi dalam mengawal sekaligus mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun ini.

"Kegiatan lainnya sedang digalakkan diseluruh satuan jajaran TNI - AD juga harus kita dukung bersama yaitu kegiatan Karya Bhakti, Komunikasi Sosial, membantu Pemda dalam rangka ketahanan Pangan, serta mengatasi kesulitan Rakyat sekelilingnya. Pada kesempatan yang baik ini juga sekaligus saya sampaikan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit Kodam IM yang telah berprestasi dan yang telah mengharumkan nama Kodam IM diberikan Penghargaan berupa KPLB OMSP kepada 3 (tiga) Orang Prajurit dari Kesatuan Den Intel Dam IM yaitu : Serka Darmawan, Serda Sutikno fan, Praka Khairul Fahmi, pemberian Penghargaan ini dilakukan dalam rangka membangkitkan semangat para Prajurit lainnya agar semakin kreatif dalam melaksanakan tugas Pengabdian, sehingga kedepan mampu berprestasi dalam segala bidang, baik bidang Binter/komsos, Olahraga Pendidikan maupun lainnya.

Hadiri dalam Upacara Tujuh Belasan. Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Para Babinsa BA dan TA jajaran Dim 0117/Atam, dan PNS Dim 0117/Atam, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru