Ketua KNPI Deli serdang : Minta Masyarakat Pilih caleg yang berintegritas Bukan Bandar Judi.

harianfikiransumut.com - Lubuk Pakam : Ketua DPD KNPI Deli Serdang Dani Iskandar Aulia meminta kepada warga Deli serdang Khususnya di Dapil I meliputi Lubuk Pakam, Pantai Labu, Beringin, pagar Merbau dan Galang agar menggunakan hak pilih nya dengan benar pada April mendatang. Masyarakat agar memilih Caleg yang memiliki integritas yang baik.

Orang - orang yang pantas duduk di legislatif hanyalah orang yang memiliki berintegritas. Pilih dengan baik dan perhatikan rekam jejaknya, dan Jangan Coba - coba pilih Caleg yang Latar Belakangnya Seorang Bandar Judi, kata Dani Iskandar Aulia.

Bagaimana Negara ini akan maju khususnya kabupaten Deli serdang, Jika Calegnya berasal dari seorang Bandar Judi, nantiya.

Masyarakat Deli serdang harus bijak dalam memilih Caleg dan harus berhati - hati, jangan pilih caleg yang berlatar belakangnya tidak baik, kita akan rugi, Imbuh Dani.

Sebagai masyarakat, Dani berharap nantinya akan terselenggara pemilu yang berintegritas Dan tentunya menghasilkan Caleg yang berintegritas, Tidak melakukan money politic, Kemudian masyarakat juga menjadi pemilih yang berintegritas, jelas Dani.

Dani berharap, kepada Masyarakat Deli serdang khususnya di Daerah pemilihan I Deli Serdang untuk memilih caleg yang berintegritas dan peduli pada masyarakat, tegasnya, (RM)
Komentar

Berita Terkini