LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Karang Taruna Desa Wonosari Siap Bertanding Di Turnamen Karang Taruna Cup Rayon 3 Minggu, 17/03/2019

Minggu, 17 Maret 2019 | 21.02 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com
BENGKALIS - Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis turut serta dalam kegiatan olahraga yang dibentuk oleh 9 Desa menjadi Karang Taruna Rayon 3, terdiri dari Desa Tameran, Desa Damai, Desa Kelebuk, Desa Penampi, Desa Kuala Alam, Desa Suangai Alam, Desa Air Putih, Desa Senggoro, dan Desa Wonosari.

Kegiatan Karang Taruna Rayon 3 yang akan dibuka minggu 18 maret 2019, bertempat di Desa Tameran Kecamatan Bengkalis.

Adapun kegiatan yang di buat oleh Karang Taruna Rayon 3 yakni, Bola kaki, Futsal, Bola Volly Putra dan Putri, dan Sepak Takraw.

Kepala Desa Wonosari Suswanto menghimbau kepada para peserta turnamen agar bermain secara sportif, "Karna tujuan turnamen ini bukan untuk mencari lawan atau musuh tapi untuk menjalin silaturahmi antar desa, Selama ini hanya kepala desa saja yang berkomunikasi antar kepala desa, saya harap para pengurus Karang Taruna juga bisa saling berkomunikasi dengan baik antara Karang Taruna desa wonosari kepada desa yang lainnya",harap suawanto.

Disampaikan lagi, kegiatan Karang Taruna Rayon 3 ini tidak hanya sekali, tapi bergiliran seperti arisan. Kebetulan tahun ini Desa Tameran yang menjadi tuan rumah, tahun depan akan cabut undi lagi desa mana yang akan menjadi tuan rumah, dan setiap Desa harus siap menjadi tuan rumah ketika cabut undi di dapat, Ujar Suswanto.

Ia juga berharap Karang Taruna Desa Wonosari siap untuk berkompetisi dalam event Karang Taruna Cup Rayon 3 ini, menang atau kalah urusan blakangan yang terpenting kita siap kapanpun dan dimanapun.

Ditempat yang berbeda Sekretaris Karang Taruna Wonosari Mandiri Desa Wonosari Hendratno, SE.Sy, menyampaikan, Karang Taruna Wonosari Mandiri siap mengikuti turnamen di Desa Tameran yang dinamakan Karang Taruna Rayon 3, dengan semangat gotong royong bersama Pemerintah Desa Wonosari, masyarakat dan pengurus Karang Taruna  Desa Wonosari bisa berantusias menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan turnamen tersebut, terutama pada para peserta maupun pemain agar bisa menunjukan  pada dunia bahwa pemuda/i desa wonosari mempunyai potensi luar biasa khususnya di bidang olah raga.

Diharapkan juga buat para Kordinator masing-masing Cabor agar lebih gesit membina para pemain agar lebih bertanggung jawab, disiplin dan harus mempunyai target juara dalam bertanding sehingga Karang Taruna Wonosari Mandiri Desa Wonosari bisa mewakili karang taruna Rayon 3 untuk bertanding di Event selanjutnya di Turnamen Antar Rayon Se-Kecamatan Bengkalis, harap Hendratno.
(Amir/Uje/rls)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru