|

Kanwil Kemenag Aceh Akan Kunker Ke Bener Meriah, Dalam Rangka Rakernas


harianfikiransumut.com -
Bener Meriah: Menindaklanjuti arahan Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenag 2019 beberapa waktu lalu di Jakarta, kakanwil Kemenag Aceh H. M. Daud Pakeh melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kabupaten/kota sejak Januari 2019.

Setelah melakukan Kunker ke Aceh Timur, Barat Selatan kini Kanwil Kemenag Aceh akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Menurut Kamenag Bener Meriah Drs. Saidi MA melalui Kasubbag TU Kemenag Bener Meriah Drs. Sahirman kepada media ini menjelaskan, kunjungan kerja ini akan dilakukan pada Jum'at 15 Maret 2019 ini.

"Ada beberapa agenda yang akan dibahas nantinya, diantaranya pembinaan ASN di GOS, updating data informasi wakaf (Siwak) dan pembinaan penyuluh agama Islam untuk wilayah Bener Meriah Aceh Tengah dan Gayo Lues," jelasnya.

Menurutnya, acara ini akan dihadiri oleh ASN Kemenag Bener Meriah, pegawai KUA, guru madrasah, Guru Tidak Tetap (GTT), dan pramubakti di jajaran Kemenag Bener Meriah, terangnya mengakhiri. (DS)
Komentar

Berita Terkini