LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kanit lantas, Pimpin Saat Upacara di SMPN. 3 halban besitang

Rabu, 06 Maret 2019 | 12.53 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Besitang  SMPN 3 Satu Atap Halaban Besitang yang di Pimpin oleh Drs. Basry Sitorus, S. Pd, M.Psi  Ka. Sekolah memperoleh Anugrah kehormatan besar atas kehadiran Kanit Lantas Polsek Besitang " Ipda,  Risman Tambunan,  " Berkenan sebagai Inspektur Upacara (Irup)  pengibaran sang Merah Putih pada hari senin  11 februari 2019 ,lokasi area SMPN. 3Satu Atap Halban Besitang,  baru baru ini.

Upacara rutin tiap hari senin dilaksanakan, dan kali ini di hadiri oleh IpDa Risman Tambunan selaku irup pada senin ini, yang di dampingi oleh ka. SMPN. 3 satu atap halaban Besitang Yang di sebut akrabnya Pak Basry sitorus,  dan di hadiri seluruh Dewan Guru,  dan Siswa/i nya..  Dengan tekun hikmad mengikuti upacara di sekolahnya..  Penuh kebersamaan, (11/2).

      Dalam manatnya Kanit Lantas Polsek Besitang mengatakan, " Demi Kelancaran proses belajar dan mengajar di sekolah kita ini,  perlu tingkatkan keamanan, kenyamanan, dan kebersamaan taati peraturan sekolah dan kedisiplinan murid , para guru pengajar trutama, dari pada itu kita akan buat lintasan penyeberangan  yaitu berupa pembuatan Zebra Cross,  demi kepentingan bersama tuk kita semua  ,di samping itu juga kami harapkan kepada seluruh pelajar kita jauhkan diri dari kenakalan remaja,  seperti Tawuran, pulang sekolah jangan ugal ugalan di jalan bagi yang membawa kendaraan.

saya harapkan juga agar disiplin dengan Melengkapi Surat surat Kendaraan nya, SIM, STNK yang masih hidup artinya masih berlaku aktif,  kemudian kendaraan sepeda motor harus wajib memakai helm demi kenyamanan dan keselamatan tuk kita bersama,  .. Dan paling peting lagi tolong anak anak kami ini,  maupun masyarakat yang hadir di Upacara sekolah senin ini.

Agar jauhkan diri dari Narkoba, Sayangilah diri kita,  Stop Narkoba, dan tawuran,  demikian Penyampaian  pak Kanit lantas beditang  "Ipda.pol, Risman Tambunan " di lokasi SMPN. 3 satu atap halaban besitang. Baru baru ini.
     
Ka. SMPN. 3 halaban  "Drs. Basry Sitorus, S. Pd, M. Psi,  saat dikonfirmasi oleh media ini Mengatakan Sungguh kehoramtan bagi kami, ucap trimakasih kedatangan Kanit. Pol. Lantas besitang pak Ipda. Pol. Risman Tambunan,  kami  puas atas pembutan "Zebra Cross " di dpn sekolan kami dekat Jalan Raya Lintas Sumatra - B. Aceh.

Sekali lagi kami tuturkan terimasih atas kunjungan  ka. Nit Pol. Lantas besitang ke sekolah kami ini..   Ini motivasi kami ke depannya agar lebih baik lagi  , ujar pak kasekolah.

     Demikian pantauan awak mediaini di lokasi mengikuti acara upacara pengibaran sang Merah putih di SMPN. 3 halaban  besitang.  (Amir Tan)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru