LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kadis Pora Gelar Pemilihan Duta wisata

Selasa, 05 Maret 2019 | 11.22 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Labuhanbatu : harian fikiran sumut.com - Labuhanbatu : Perintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga/  mengadakan pemilihan Duta Wisata Labuhanbatu 2019 yang bertemakan " Bersama Duta Wisata kita kembangkan pariwisata Labuhanbatu menuju sejahtera 2020, semakin hebat lebih bermartabat".
Pemilihan duta wisata yang dilakukan dalam beberapa tahap seleksi sehingga dihasilkan finalis sepuluh besar.

Pemilihan untuk selanjutnya dilakukan di aula Hotel Sujuya Plaza Rantau prapat 4/3/2019. Acara pemilihan yang dihadiri Ibu Plt. Bupati labuhanbatu, Bapak Sekda, bapak Kadis Pora beserta para undangan dan pejabat pemerintahan Labuhanbatu.

Pemilihan akan dilakukan dengan tahapan, mulai pemilihan lima besar hingga final tutur dari salah seorang juri.

Diselenggarakannya pemilihan duta wisata Labuhanbatu. Selain positif, kegiatan tersebut juga sebagai sarana pengembangan potensi, bakat, kreativitas dan kecerdasan. Sehingga diharapkan dapat menjadi figur yang dapat berperan dalam mempromosikan seni, budaya dan pariwisata Labuhanbatu.

Untuk itu, kepada peserta duta wisata, diharapkan dapat memiliki disiplin, dedikasi dan tanggung jawab untuk membantu pemerintah dalam memperkenalkan sekaligus mempromosikan keanekaragaman budaya daerah.
Termasuk menjadi inspirator dan motivator bagi generasi muda dalam peran dan fungsinya di tengah masyarakat..terang kadis para.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru