Jelang Pileg dan Pilpres Ketua Aliansi Malut Mengajak Masyarakat Menjaga Keamanan dan Ketertiban

harianfikiransumut.com - TERNATE :  Jelang Pemelihan Legestatif (Pileng) dan Pemelihan Presiden (Pilpres), pada 17 April nanti, ketua aliansi anak negeri Maluku Utara (Malut), Akmal Iskandar alam, mengajak masyarakat Malut, sama-saam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemelihan nanti.

"Saya mengajak Masyarakat Malut baik itu pendukung 01 maupun pendukung 02 walaupun kita berbeda pendapat berbeda pilihan tetap kita menjaga persaudaraan,"kata Akmal kepada wartawan, Rabu (12/3/2019).

Lanjut kata Akmal, siapa pun yang terpilih dalam pemelihan nanti itulah putra terbaik bangsa jadi dirinya sebagai ketua aliansi anak negeri Malut berharap mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keragaman yang sudah terbangun cukup bagus sehiingga dirinya berharap nantinya kita membawah contoh panutan masyarakat yang akan datang.

"Saya menghibau kepada simpatisan agar tetap menjaga ketentraman dan ketertiban yang sudah terbangun di Malut,"harapnya

Dirinya berharap kepada simpatisan mari kita sama-sama mengawal pesta demokrasi pada 17 April nanti sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan oleh Komisi Pemelihan Umum (KPU) atau pihak penyelengara, (ysm)
Komentar

Berita Terkini