|

Jabatan Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan Polres Aceh Tamiang di Serah Terimakan.

harianfikiranaumut.com - Aceh Tamiang : Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH Pimpin upacara Serah Terima (Sertijab) Kepala Satuan Intelijen & Keamanan (Kasat Intelkam) di Aula Dhira Brata Polres setempat. Senin (11/3).

Sebelumnya, Kasat Intelkam yang lama di jabat AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si dan dipromosikan menduduki jabatan baru selaku Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Aceh Besar Polda Aceh.

Sedangkan Kasat Intelkam yang baru di jabat oleh AKP Humaniora Sembiring, S.Kom. SIK yang sebelumnya menduduki jabatan Paur 2 Subbidtekinfo Bid TI Polda Aceh.
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian S.I.K, MH Dalam arahannya mengatakan bahwa Sertijab di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan rutinitas serta mutasi jabatan merupakan suatu penghargaan dan perhatian pimpinan kepada anggotanya yang dipandang sudah mampu melaksanakan tugas dengan benar.

Kepada saudara AKP Firdaus Jufrida, ST. M.Si diucapkan selamat atas promosi jabatan yang baru dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Aceh Tamiang.

Kepada AKP Humaniora Sembiring, S.Kom, S.I.K diucapkan selamat bergabung selaku Kasat Intelkam di Polres Aceh Tamiang, semoga tetap amanah, teruskan program yang baik dari pejabat yang lama, buat terobosan kreatif, lakukan pendekatan & koordinasi seluruh instansi dan elemen masyarakat serta ciptakan suasana politik yang sejuk untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif hingga pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk.

Selanjutnya kepada Ny. Dewi Firdaus diucapkan terimakasih yang telah mendampingi suami dalam menjalankan tugas selama di Polres Aceh Tamiang dan kepada Ny. Diah Humaniora diucapak selamat bergabung di Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, diharapkan agar dapat mendorong serta mendampingi suami dalam menjalankan tugas selaku Kasat Intelkam di Polres Aceh Tamiang.

Selanjutnya dilakukan kegiatan lepas sambut serta pemberian cendera mata kepada AKP Firdaus, ST, M.Si  dan Ny. Dewi Firdaus, di aula serbaguna Polres Aceh Tamiang, ( pakar).
Komentar

Berita Terkini