Heboh, Sesosok Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengapung Di Bak Kamar Mandi

harianfikiransumut.com - Pakpak Bharat : Mayat tanpa Identitas ditemukan oleh warga mengapung didalam Bak Kamar mandi Rumah P. Berutu, Desa Kuta Tinggi Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat - Sumatera Utara, Senin, (24/03).

Jasad tanpa Identitas tersebut diduga merupakan Warga Lae Kole Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi berjenis kelamin Laki-laki/ Pria.
Peris Solin, salah seorang saksi  penemu mayat mengatakan,  awalnya ia ingin mengambil Kompos miliknya dari rumah itu, namun setibanya di rumah, Peris mencium aroma busuk yang sangat menyengat dari dalam rumah tersebut, sehingga membuatnya jadi penasaran tentang timbulnya bau yang tak sedap.

"Awalnya , kata Peris Solin, ianya berniat untuk mengambil kompos di rumah itu, namun setelah masuk kedalam, saya mencium aroma busuk yang sangat menyengat, ia mengira itu adalah bau kompos, namun setelah saya ambil sebagian komposnya, bau tersebut semakin tajam, Lalu saya berusaha untuk mencarinya ke arah dapur dan saya melihat didalam Bak kamar mandi  ada sesosok mayat tanpa busana dalam keadaan posisi mengapung, dan saya sangat terkejut saat melihatnya.” kata Peris kepada fikiransumut saat sedang berada di lokasi tempat ditemukannya sesosok mayat.
Saat di tanya tentang mengapa kompos miliknya berada didalam rumah dan juga bukan rumahnya, Peris Solin menjawab, bahwa sebelumnya rumah itu pernah di gadaikan kepadanya, kata Peris.
“Rumah itu pernah di gadaikan sama saya, namun setelah di bayar saya mengambil kembali semua barang barang saya dari rumah itu.” sebut Peris lagi

Untuk mendapatkan informasi lebih, Media ini melakukan Konfirmasi kepada pihak berwajib, Kapolres Pakpak Bharat melalui Kasat Reskrim AKP. Rasly A.Turnip membenarkan atas penemuan mayat itu, hanya saja Identitasnya belum diketahui dengan jelas serta apa motif nya, dikarenakan personelnya masih melakukan olah  Tempat Kejadian Perkara (TKP), tuturnya.

Saat ini, mayat tersebut sudah evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Salak menggunakan ambulance guna untuk pemeriksaan selanjutnya, tutup Kasat.

Hingga berita ini di publikasikan, Identitas dan Motif meninggalnya Mr. X tersebut belum di ketahui dengan jelas, sembari menunggu hasil Identifikasi oleh pihak berwajib dan pihak Rumah sakit, (Red/Edi).

Komentar

Berita Terkini