Forum Relawan Bersatu akan Deklarasikan Dukungannya Ke Jokowi

harianfikiransumut.com-Lubuk Pakam : Forum Relawan Bersatu atau FRB kabupaten Deli serdang Akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. FRB yakin Jokowi akan kembali memimpin Indonesia pada Tahun 2019 ini.

Deklarasi ini akan menghadirkan Ribuan massa FRB yang di dalamnya ada berbagai Elemen Organisasi.dan perlu kami sampaikan kepada publik bahwa Rencana Deklarasi FRB ini akan dilaksanakan pada tanggal 23/03/19 di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam Kabupaten Deli serdang Provinsi Sumatera utara imbuh Romi makmur Rangkuti sebagai Sekjen FRB mendampingi Ketua FRB Leonardo Auliau.

Untuk itu, kami perlu berkordinasi Dengan Dewan penasehat FRB H.Ok.David Purba dan Wakil ketua Tim kampanye Daerah Jokowi-ma'ruf Amin Sumut H.Tengku Erry Nuradi pada Rabu 13/03/19 di Garuda plaza Hotel.

Mulai Hari ini Tanggal 13/03 kami telah bersepakat untuk melawan Berita Hoaks, fitnah dan ujaran kebencian yang di Alamatkan kepada Capres no 01 Jokowi-ma'ruf Amin.(RM)
Komentar

Berita Terkini