DPP Arjuna, Serahkan Bantuan Duka Pada Rusdi Muhammad

harianfikiransumut com - Stabat : Ketua  DPP Arjuna  ( Asosiasi Jurnalis Nusantara)  " Sahrul Akbar " ..  Memberikan bantuan kemalangan saudara Rusdi Muhammad  ,dan beliau sebagi Humas di Lembaga DPP Arjuna  yang beralamat kan (kantor Radaksi)  di Islami Centre, jln Proklamasi Stabat kabupaten Langkat  , sabtu 30/3.

         Menurut ulasan ka. Dpp Arjuna kab. Langkat  Sahrul Akbar  " ..disini kami turut berduka sedalam dalamnya.. Atas meninggalnya orang tua (Ayahnda)  Rusdi Muhammad  yang bernama "M. Naruman tutup usia 95 Tahun  dengan alamat duka di  Desa stabat lama barat  kecamatan Wampu kabupaten Langkat, disini juga kami ucapkan turut berduka tempat seorang rekan mitra kami.

Bantuan ini merupakan program kerja kita sosial masyarakat  peduli dari STM (Serikat tolong menolong)  DPP Arjuna kab. Langkat  ,kami berharap keluarga besar Rusdi muhammad  agar Tabah menghadapinya.

untuk itu semoga Almarhum Ayahda Rusdi muhammad  ditempatkan di sisi Allah Swt,  dan di terima Amal ibadahnya,  diampuni dosanya.. Amin  .., ujar Sahrul Akbar,  selaku ktua Dpp Arjuna kab. Langakt,( 30/3 )

Hal ini juga ahli waris (ahli ba'it)  menerima sumbangan STM dari Dpp Arjuna  sembari ucapan Terimakasih kami pada pengurus Arjuna langkat atas kepedulian sosialnya dengan Anggotanya... Semoga Pengurus Dpp Arjuna tetap solid  kepada masyarakat Langkat yang kita cintai ini..  Amin..  ,papar rusdi  ..
(AMIR TAN)
Komentar

Berita Terkini