|

Cek Mad Kukuhkan KPPA Kecamatan Baktiya, Ini Harapannya

harianfikiransumut.com - Acèh Utara : Ketua Partai Aceh Kabupatèn Aceh Utara H.Muhammad Thaib yang  sekaligus Bupati Aceh Utara mengukuhkan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Kecamatan Baktiya, Aceh Utara di Desa Alue Ie Puteh, Sabtu malam (9/3).

Dalam pegukuhan tersebut, H. Muhamad Thaib Atau yang akrap disapa Cek Mad Mengajak masyarakat untuk memberi kepercayaan kepada Partai Aceh pada pileg tahun ini.

“Hari ini Partai Aceh bukan tidak memenuhi apa yang diharapkan oleh masyarakat, tetapi anggota Dewan dari Partai Aceh di parlemen masih kurang” Ujar Cek Mad.

Dikatakan Cek Mad, Kalau Partai Aceh bisa memenuhi target dan menguasai parlemen, insyaallah kita bisa membuat apa yang hari ini yang belum terealisasi kepada masyarakat, dan apabila kita mau mengambil kebijakan dalam sidang paripurna misalnya, dimana kita selalu dihalangi oleh partai nasional.

" Masih banyak poin – poin yang tertuang dalam MoU Helsinky yang belum terealisasi, Dan itu menjadi PR dan tanggung jawab kami untuk merampungkan poin – poin tersebut demi masyarakat Aceh." Ungkap Cek Mad.

Cek Mad Juga Berharap kepada seluruh masyarakat agar memberikan kepercayaan kepada Partai Aceh pada tahun ini minimal 2/3 kursi parlemen untuk dikuasai oleh Partai Aceh. 

Sementara, Panglima Muda Daerah IV Wilayah Pase, M.Jhony juga berharap kepada masyarakat Aceh untuk selalu setia memilih Partai Aceh selaku partai lokal satu – satunya yang masih bertahan di pesta demokrasi.

“Alhamdulillah Partai Aceh sampai saat ini masih ada wakilnya di parlemen baik parlemen DPRK maupun DPRA, dan kali ini saya harapkan ke semua elemen masyarakat Aceh supaya Partai Aceh bisa mendapatkan 2/3 dari kursi wakil Rakyat yang ada di parlemen tersebut agar apa yang masyarakat Aceh cita – citakan bisa terwujud,” Harapnya M.Jhony

Di sela sela Acara pengukuhan tersebut, KetuaPartai Aceh Kecamatan Baktiya Lukman Hasan saat dikonfirmasi oleh media ini, dirinya Mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir di acara pengukuhan KPPA Baktiya dan dia juga harapkan kepada masyarakat untuk memberikan  kesempatan dan kepercayaan untuk Partai Aceh di Pileg tahun ini.

“Kemenangan Partai Aceh, kemenangan untuk rakyat Aceh juga,” Ungkap Lukman Hasan atau yang sering di sapa Apa Loek.

Dalam acara itu turut hadir 12 caleg dapil enam Partai Aceh untuk DPRK Aceh Utara dan dua caleg untuk DPRA dapil lima meliputi Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe untuk Priode 2019 – 2024. Dan para caleg tersebut ditepung tawari oleh tokoh agama setempat.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPRK Aceh Utara H.Ismail A Jalil dan sekaligus Caleg DPRA Dapil Lima, Mawardi M, SE caleg DPRA, dan 12 caleg DPRK Aceh Utara, Muspika Baktiya, T,okoh Agama setempat, tokoh masyarakat, tokoh kepemudaan, dan pengurus Partai Aceh se Kecamatan Baktiya.(Khaini Ahmad)
Komentar

Berita Terkini