LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Caleg DPR-RI, Sayuti SH MH Silaturahmi Dengan Ratusan Alumni Dayah Tanoh Mirah

Sabtu, 02 Maret 2019 | 19.25 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Utara : Sayuti SH MH Calon Anggota DPR RI No urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersilaturrahmi dengan ratusan alumni tanoeh mirah di Dayah Darul Ulum Alue Awe Muara Dua Kota Lhokseumawe, Jum'at (1/3/2019) kemarin.

Sambutan hangat penuh kekeluargaan dari para alumni Dayah tanoeh mirah menyambut kedatangan Sayuti SH MH. Dimana,dalam silaturrahmi tersebut Sayuti SH MH meminta do'a dan dukungan kepada seluruh Alumni Dayah Tanoh Mirah yang hadir untuk maju sebagai anggota DPR RI.

Sayuti SH MH yang juga pengacara muda ini semakin hangat di bicarakan oleh Masyarakat Acèh, Di mana Sayuti tergolong sebagai pendatang baru ke dunia politik Aceh yang selama ini masih di dominasi oleh kalangan politikus senior.

Namun akhir ini publik Aceh di kagetkan dengan kehadiran Sayuti SH MH yang terus mendapat dukungan dari masyarakat Aceh.

Pimpinan Dayah Darul Ulum Alue Awee Tgk Syahbuddin berpesan kepada Sayuti SH MH jika terpilih nanti jadilah wakil rakyat yang amanah dan menjadi penyambung aspirasi rakyat di pusat.

"Suatu kelebihan yang dimiliki Sayuti SH MH walaupun belum pernah menjabat sebagai anggota DPR, tapi selama ini selain sebagai pengacara, beliau sangat aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, pengabdian kepada masyarakat telah menjadi suatu kebiasaan dalam kesehariannya." Ujar Tgk Syahbuddin

Tgk Syahbuddin menambahkan, jika nanti terpilih, masyarakat sangat berharap dengan kemampuannya dalam dunia hukum, Sayuti diyakini mampu menjadi penjaga gawang kekhususan Aceh nantinya di tingkat Nasional.

Sementara, Caleg DPR-RI Dari PKB Nomor Urut 2, Sayuti SH MH Didepan ratusan alumni tanoeh mirah yang hadir
menyatakan tekadnya untuk mengabdi kepada ummat  adalah salah satu panggilan jiwa.

" Maka dengan itu saya butuh bimbingan dan arahan serta do'a dari guree guree kita semua agar cita cita yang mulia dipermudahkan oleh Allah SWT " Pungkas Sayuti SH MH.(Khaini Ahmad).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru