Bupati Tapanuli Selatan Sambut Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQN Ke-51 Tahun 2019 Tingkat Tapanuli Selatan

harianfikiransumut.com - TapSel : 
Ribuan peserta ikut meriahkan Pawai Ta'aruf pada Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke-51 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Minggu, (24/3-2019) sore di Desa Siuhom - Sitinjak Kecamatan Angkola Barat.

Pawai Ta'aruf diikuti ribuan orang peserta tersebut terdiri dari barisan Drumband, Kafilah dan official dari 15 Kecamatan, Pelajar, BKMT, Ibu-ibu Perwiritan, Kepala Desa, Ketua PKK Desa, BPD, Group Nasyid, Ormas Keagamaan, Kepemudaan dan Profesi yang start dari simpang Puskesmas Sitinjak dan finish di dekat lokasi MTQN yang telah di tunggu Bupati dan pejabat lainnya di panggung kehormatan.

Kemeriahan pawai ta'aruf tampak tatkala para kafilah dan officialnya dengan memakai pakaian adat tenun Sipirok Tentunya iringan pawai ta'aruf ini menjadi hiburan kepada masyarakat yang hadir dan masyarakat pun begitu antusiasnya untuk melihat iringan pawai ta'aruf walaupun diguyur hujan.

Setibanya iring-iringan pawai ta'aruf di mimbar kehormatan, Bupati H Syahrul M Pasaribu SH didampingi Forkopimda, Kakan Kemenag, Ketua Wali Amanat USU Panusunan Pasaribu, Ketua TP PKK Tapsel Ny Syaufia Lina Syahrul, Ketua DWP, Ketua MUI Tapsel, tokoh Sumut Syamsul Qamar, Sekretaris KNPI Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, tokoh agama, adat dan para pimpinan OPD Tapsel, sangat begitu antusias dan hangatnya dalam menyambut iring-iringan pawai ta'aruf tersebut.

Bupati H Syahrul M Pasaribu di kesempatan tersebut mengatakan bahwa pawai ta'aruf ini merupakan kegiatan rutin yang digelar guna mendukung sekaligus memeriahkan pembukaan MTQN ke-51 tahun 2019 tingkat Tapanuli Selatan.
Melalui pawai ta'aruf ini kita mengharapkan dukungan penuh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan MTQN ini yang akan berlangsung selama tiga hari yakni dari Minggu - Selasa (24 - 26/3-2019). Adapun pelaksanaan MTQN ke-51 akan di buka malam ini sekitar pukul 20.00 Wib di Lapangan Sepakbola Desa Siuhom-Sitinjak Kecamatan Angkola Barat jelas di sebutkan Bupati Tapsel,(Ahmad hakim)
Komentar

Berita Terkini