Bupati, Ketua DPRK, Kapolres dan Dandim 0117/Atam Menghadiri Kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Atam Tahun 2019.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang ; Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol Menghadiri Acara Kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Aceh Tamiang Tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Polres Aceh Tamiang yang bertempat di Lapangan Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Minggu (10/03/2019).

Kata sambutan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,S.I.K,M.H : Ucapan penghormatan terhadap tamu undangan,dan para peserta Milenial Road Safety, Perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang semakin pesat telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan secara global dan menyebabkan perubahan dinamika masyarakat pada berbagai bidang yang berdampak terhadap timbulnya berbagai potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas lainya.

Menghadapi kondisi tersebut ,polri terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam memberikan pengabdian terbaik demi mewujudkan postur Polri yang profesional,modern dan terpercaya sebagai pengemban tugas dan tangung jawab untuk menjaga harkamtibmas,menegakan hukum dan menjadi pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat

Kata sambutan Bupati Kab. Atam H.Mursil,SH,MKN  : Dengan Milenial road safety festival Polres Aceh Tamiang tahun 2019,tercapainya kualitas keselamatan dijalan raya dan menurunya angka kecelakaan lalu lintas, Generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalu lintas, Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat terwujudnya millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.
Pelepasan Jalan sehat tersebut dibuka langsung oleh Bupati Aceh Tamiang dan Kapolres Aceh Tamiang dan dikawal oleh Foreidjer Anggota Sat Lantas Polres Aceh Tamiang dengan Raute Start yang dimulai dari pintu masuk lapangan belakang Kantor Bupati menuju jalan samping Gedung SKB kemudian dilanjutkan ke jalan samping Kantor BKPSDM dan kembali ke Finish ke Lapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Hadir diantaranya : Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH,MKN, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,S.I.K,M.H, WaKa Polres Atam Kompol M.Nuzir,Sos, Sekda Kab.Atam Basyarudin, Ketua DPRK Aceh TamiangFadlon,SH, Wakil Ketua  II DPRK Aceh Tamiang Nora Indah Nita S.E, Kajari Aceh Tamiang yang diwakili oleh JPU Fungsional Yunasrol, Ketua Pengadilan Negeri diwakili oleh Junaidi, Ketua Mahkamah Syariah di wakili oleh Siregar,  Ketua Panitia Millenial Road Safety Festival Polres Aceh Tamiang Tahun 2019 Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra S.IK, Seluruh Perwira dan Anggota Jajaran Polres Aceh Tamiang dan Para Peserta Milenial Road Safety, (pakar)
Komentar

Berita Terkini