LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Amril Mukminin Ingatkan Warga Desa Harapan Baru Jaga kekompakan

Senin, 04 Maret 2019 | 22.51 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com -
DURI : Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal 44 hari lagi, tepatnya 17 April 2019 mendatang. Untuk itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan masyarakat, khususnya Desa Harapan Baru untuk tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan.Senin, (04/03)


“Saat ini tahapan pesta demokrasi Pemilu sedang berlangsung, yakni musim kampanye. Kami mengingatkan agar masyarakat menjaga keharmonisan, tepat kompak, jangan ada perselisihan,” ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin di hadapan masyarakat Desa Harapan Baru, Senin 4 Maret 2019 usai Pencanangan Bulan Bhakti Sosial IBI KKBPK Kesehatan.
Dalam pesta demokrasi, sudah dimaklumi, setiap orang punya pilihan masing-masing yang berbeda. Bahkan dalam satu keluarga saja, punya pilihan berbeda.

Namun Bupati Amril Mukminin mewanti-wanti, jangan sampai perbedaan itu mengakibatkan antara warga tak bertegur sapa dan berselisih.
“Kita tidak mau ada konflik dan gesekan akibat perbedaan pilihan. Jangan sampai pula antara isteri dan suami berkelahi,” tandas Amril Mukminin.
Diungkapkan mantan Kepala Desa Muara Basung ini, persatuan dan kesatuan masyarakat merupakan salah satu kunci utama dalam melakukan proses pembangunan di daerah dan negara ini. Oleh karenanya, pesta demokrasi harus dimaknai dengan suasana aman dan nyaman, sehingga kelangsungan pembangunan dapat terus dilakukan.

Amril Mukminin juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, agar menyalurkan suaranya pada pelaksanaan hari H, yakni Rabu tanggal 17 April 2019. Warga diharapkan untuk menyisihkan waktu sebentar, untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) guna menentukan pilihannya.#DISKOMINFOTIK.
(Amir/Uje)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru