LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

BMKG Prediksi Sebagian Wilayah di Riau Diguyur Hujan

Rabu, 13 Maret 2019 | 01.13 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com
PEKANBARU, BMKG Stasiun Pekanbaru memperkirakan kondisi cuaca di Riau hari ini berawan dan ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, Senin, 11 Maret 2019.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menjelaskan, hujan yang akan mengguyur sejumlah daerah juga ada yang bersifat lokal dan tidak merata. Berikut ini gambaran kondisi cuaca di Riau berdasarkan laporan dari BMKG Stasiun Pekanbaru.

Pagi hari cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di wilayah sebagian Bengkalis, Pelalawan, dan Kota Dumai.
Siang - Sore hari, berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Rokan Hulu, Kampar, Kuansing, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kepulauan Meranti.

Malam hari cerah berawan . Potensi hujan dengan intensitas ringan bersifat lokal dan tidak merata terjadi di wilayah Kota Pekanbaru, Siak, Pelalawan dan sebagian Indragiri Hulu.

Dini hari cerah berawan. Peringatan dini cuaca ekstrem, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di Rokan Hilir, Kampar, sebagian Bengkalis, Kota Dumai, Pelalawan dan Indragiri Hilir.
(Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru