LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Babinsa Koramil 10/Perawang dan Kodim 0303/Bengkalis laksanakan pembersihan Lapangan Bola Kaki bersama Pemuda dan masyarakat

Minggu, 03 Maret 2019 | 16.16 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:

harianfikiransumut.com -
Perawang : Babinsa Koramil 10/ Perawang dan Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi  dalam rangka menjaga hubungan komunikasi dengan warganya melaksanakan gotong royong bersama Pemuda dan masyarakat.

Kegiatan rutin yg dilaksanakan adalah pembersihan lapangan bola kaki yang sering di pergunakan para pemuda setempat utk berlatih sepakbola.

Keberadaan lapangan tersebut sangat penting oleh warga sekitar khususnya para pemuda. Sehingga sangat perlu untuk diadakan perawatan secara rutin.

Tempatnya sangat strategis  berada di  tengah pemukinan penduduk tepatnya Jl Sukaramai Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang  Kabupaten Siak.

Danramil 10/Perawang Kapten Inf Bukti Sitepu saat dikonfirmasi media ini mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Babinsanya merupakan kegitan rutin  dalam menjaga hubungan silaturahmi dgn pemuda setempat sekaligus memotvasi pemuda utk gigih berlatih sepakbola(rls/Amir/Uje)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru