|

Atlit Kab. Bengkalis berhasil meraih 2 medali emas pada Kejuaraan Daerah se-provinsi Riau yang di laksanakan di GOR Pekanbaru.

harianfikiransumut.com--Pekanbaru : Pelaksanaan kejurda sepaktakraw yang dilaksanakan ini dimulai sejak tanggal 8 hingga 10 Maret 2019 diikuti oleh Kabupaten/Kota se-Riau.

Pada partai final regu putra Bengkalis A berhadapan dengan tim tangguh dari Kuansing dan tim putra Bengkalis berhasil menang telak dengan skor 2-0 pada regu putri Bengkalis berhadapan dengan Kabupaten Siak yg merupakan lawan tangguh putri, Sebelumnya tim sepaktakraw putri berhasil menumbangkan tim dari Pekanbaru.

Untuk diketahui, tim sepaktakraw Bengkalis menerjunkan, Afrizal Idris, Hafis, Khairul, Putra, Muharman, Adi Yong, Hendra dan Ogik sedangkan yang putri, Sutini, Asmira, Ayu Syakira, Mala Endah Sari, dan Nur Hidayah.


Pada kesempatan lain Pelatih putra Irwansyah Idris mengatakan Alhamdulillah atlit kita bermain dengan sangat disiplin dan sangat percaya diri

Irwansyah menambahkan kuansing adalah lawan yang tangguh sehingga dapat menjalankan teknik-teknik yang mampu menjatuhkan lawan

Sementara itu pelatih putri Nur yang merupakan sebagai guru di kecamatan Bantan mengaku sangat optimis bahwa regu putri pasti berhasil meraih medali emas Karna atlit-atlit putri yang diturunkan merupakan pemain nasional yg pernah memperkuat Indonesia.

Hadir mendampingi tim sepak takraw Bengkalis antara lain Sekretaris Dani Satria, Ketua Harian PSTI Abdul Rahim, kemudian Adi Cahyadi, Majid, Rani, Faisal, Hendra Idris dan Noven.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Zulpan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah memberikan support, motivasi dan pembinaan juga tidak lupa atas dukungan Ketua Koni Kabupaten Bengkalis karena telah memberikan hasil yang terbaik dan kedepan semoga mampu membawa nama Kabupaten Bengkalis lebih dikenal secara luas.

“Tidak ada pelatih yg hebat tanpa atlit yang hebat dan sebaliknya tidak ada atlit yg hebat tanpa pelatih yang hebat, dan tidak ada yang mudah tetapi tidak ada yang tidak mungkin”, pesan Zulpan.(Uje/Duliater/Amir)
Komentar

Berita Terkini