Agenda Kampanye Terbuka KPU Tentukan 13 Titik Kampanye Di Padangsidempuan

HARIANFIKIRANSUMUT
COM - P.sidimpuan : Dalam menyambut agenda kampanye terbuka Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan, bersama Bawaslu serta Forkompinda dan pimpinan Parpol Kota Padangsidimpuan gelar deklarasi kampanye damai, yang dilaksanakan di di Alun-alun Halaman Bolak, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (23/3/3019).

Ketua KPU Kota Padangsidimpuan, Tagor Dumora Lubis mengatakan bahwa pada tanggal 24 Maret hingga 13 April 2019 mendatang tahapan Pemilu 2019 telah memasuki kampanye terbuka.

“Dengan digelarnya deklarasi kampanye damai ini, kami berharap kepada seluruh partai politik (parpol) peserta pemilu yang ada di Kota Padangsidimpuan agar menaati peraturan yang berlaku demi terwujudnya pemilu yang aman damai dan kondusif, Kemudian menghindari kampanye politik yg bernada ujaran kebencian, no hoax dan jangan melakukan praktek money politic di dalam pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan oleh peserta pemilu tahun 2019.pintanya

Disebut Tagor Dumora ada tiga belas
tempat pelaksanaan kampanye rapat umum pada Pemilihan Umum tahun 2019 tingkat Kota Padangsidimpuan yang sudah ditetapkan, Untuk Kecamatan Padangsidimpuan Utara tempat lokasi rapat umum di Alaman Bolak Padang Nadimpu.

Kecamatan Padangsidimpuan Selatan tempat lokasi rapat umumnya di Stadion H.M Nurdin Jalan Mangaraja Maradat serta Lapangan Sepak Bola Jalan Sutan Maujalo. Dan Lapangan Sepak Bola SMU N 3 Padangsidimpuan, Jalan Perintis Kemerdekaan paparnya.

Lebih lanjut dijelaskan Tagor untuk Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua ada tiga tempat yaitu, Lapangan Sepak Bola Jalan Jend Abdul Haris Nasution serta Lapangan Sepak Bola Desa Batang Bahal Dan Lapangan Sepak Bola Jalan
Syech Zainal Abadin.

Kemudian untuk Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Lapangan Sepak Bola Jalan Tengku Rizal Nurdin dan Lapangan Sepak Bola Perumnas Pijorkoling.

Selanjutnya untuk Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Lapangan Sepak Bola Jalan Oppu Sari dan Lapangan Sepak Bola Jalan Toga Langit. Sementara untuk Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Lapangan Sepak Bola Desa Jalan Joring Lombang dan Lapangan Sepak Bola Desa Rimba Soping.

Sementara itu Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya dalam kata sambutannya mengimbau agar masyarakat jangan berpecah belah lantaran bedah pilihan pada pemilu 2019 ini, tapi terus menjaga rasa persaudaraan. Apalagi menurut AKBP Hilman Wijaya Kota Padangsidimpuan sangat dikenal dengan Kota Dalihan Natolu.
Kita hidup di bumi dalihan natolu dengan simbol mora, kahanggi, anak boru yang mana bumi dalihan natolu semuanya keluarga antara satu sama lain, pilihan boleh beda perbedaan jangan membuat kita menjadi berpecah belah namun tetap solid dalam persaudaraan Harapnya, (Ahmad hakim).
Komentar

Berita Terkini