Acara Pengantar Ka.Panitra PN Kelas I A Dumai Sahat Udut Hutagalung SH MH

harianfikiransumut.com - Dumai :
Sudah hampir 3 tahun lamanya Sahat Udut Hutagalung SH MH menjabat kepala panitera PN Kelas I A Dumai. Selama bertugas di PN Dumai bisa dibilang sukses dalam melaksanakan tugas dan kemudian pada maret 2019 pindah tugaskan ke PN Kelas I A di Jambi.

Sehubungan dengan perpindahan Ka. Panitera PN Kelas I A Dumai itu, dilangsungkan antara pengantar tugas yang mana dilangsungkan acara tersebut pada Jum’at 29/3. Acara dikemas dengan sederhana namun suasana cukup meriah dan penuh hikmat. Beberapa tamu undangan dan juga pegawai maupun staff serta bapak hakim yang mulia di PN Kelas I A Dumai semuanya hadir acara yang diisi dengan selingan hiburan tersebut.

Pada acara pengantar tugas ini ketua PN Kelas I A Dumai Hendri Tobing SH MH turut menyumbangkan lagu tembang kenangan berdampingan dengan arti penyanyi lagu pop padang yang tidak asing lagi di Dumai. Lagu yang dibawakan memukau para karyawan PN Dumai maupun calon hakim serta undangan lainnya karena lagu yang dibawakan cukup memuaskan.

Acara tersebut dipusatkan di kantor PN Kelas I A Dumai dan cukup meriah sebab beberapa karyawan dan staff PN Kelas I A Dumai turut berjoged bersama dan juga bapak hakim serta calon hakim termasuk undangan seperti insan pers juga turut serta memeriahkan acara pengantar tugas Sahat Udut Ht Galung SH MH.

Tamu yang hadir juga pak Gultom SH mantan panitera PN Dumai juga membawakan lagu tembang kenangan “Situmorang” berdampingan dengan insan pers sehingga suasana cukup semarak dan penuh hikmat. (Rds)
Komentar

Berita Terkini