LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Walikota Padangsidimpuan Irsan Ependi.Nst.SH.Pembina Upacara Bendera Di SMPN.4

Kamis, 28 Februari 2019 | 01.04 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - P.sidimpuan : Walikota padangsidimpuan Irsan Ependi.Nst.SH menjadi pembina upacara penarikan Bendera Merah Putih yang di laksanakan setiap hari senin di sekolah SMP Negeri 4 jalan Sutan Soripada Mulia padangsidimpuan Utara kota Padangsidimpuan, upacara bendera di hadiri para OPD, Pengawas sekolah, kepala sekolah, para guru serta murid SMPN 4 yang berjumlah 1015 orang.

Walikota padangsidimpuan Irsan Ependi.Nst.SH dalam amanat sebagai pembina upacara menyampaikan "terimakasih kepada anak- anak ku yang hadir pada kesempatan hari ini yang dapat mengikuti upacara bendera pagi ini yang mana kita dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa", saya berharap kepada seluruh murid murid di sekolah ini kiranya dapat mengikuti pelajaran yang di berikan guru kepada kita dan jaga nama baik sekolah SMPN.4 ini dengan baik, saya berharap kiranya seluruh guru di sekolah ini dapat meningkat mutu pendidikan agar para murid murid bisa memahami apa yang di sampaikan.

Oleh karena itu di harapkan sekali lagi kepada anak anak dapat menjaga nama baik sekolah dan belajarlah dengan giat agar murid murid SMPN 4.sukses seluruh nya.
Di tempat terpisah kepala sekolah SMPN. 4. Samaria.SP.d merasa bangga atas kunjungan walikota padangsidimpuan Irsan Ependi.Nst.SH ke sekolah SMPN 4.ini bahkan walikota menjadi pembina upacara bendera di sekolah kami ini sebutnya.

Di tambahkannya "saya juga heran rupanya walikota kita itu alumni SMPN.4 bahkan dia sempat menunjukkan dimana ruang kelasnya." Jelas samaria. Dan mantan walikota padangsidimpuan Andar Amin juga alumni SMPN.4 saya merasa bangga sekolah SMPN.4 melahirkan pemimpin pemimpin yang ternama.

Kepala sekolah SMPN.4 Samaria.SP.d ketika di tanya seputar prestasi sekolah SMPN.4 beliau menjelaskan ada beberapa prestasi yang di raih di antaranya pada tahun 2019 ini mendapat piala bergilir Bola Basket cup 1.SMA Kesuma Indah tingkat SMP sekota padangsidimpuan, juara II.lagu perjuangan piala kapolresta, juara.II.Futsal antar SMP se kota padangsidimpuan dan sederetan penghargaan lainnya papar kepala sekolah, (Ahmad hakim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru