|

Walikota Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah kota Padangsidimpuan.

harianfikiransumut.com - P.Sidimpuan : Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH secara resmi melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah kota padangsidimpuan sebanyak 27 orang.


Pelantikan tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor : 78/KPTS/2019, Nomor : 22/KPTS/2019, Nomor : 672/KPTS/2018 yang bertempat di Aula Kantor Walikota Jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan Rabu (13/2/2019).


Sebanyak 27 orang tersebut terdiri dari eselon III 12 orang, eselon IV 15 orang yang menempati posisi baru diantaranya Kusriady menjabat Sekretaris Inspektorat Daerah Kota Padangsidimpuan, kemudian Syafruddin di Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat kota Padangsidimpuan yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Adm Pembangunan Setda Padangsidimpuan.


Selanjutnya Tobonsyah Pulungan mengisi Jabatan Kepala Bagian Umum Setda kota Padangsidimpuan sebelumnya menjabat  Kepala Bagian Organisasi dan M Jusar Nasution, mengisi jabatan Kepala Bagian Organisasi Setda kota Padangsidimpuan.

Kemudian di eselon IV yakni Ahmad Jumadi.Rambe menjadi Lurah Aek Tampang, Muhammad Yusuf.Hrp.S.Sos menjadi lurah Kayuombun, Saeran menjadi kepala seksi pemdes dan pemberdayaan masyarakat kec.padangsidimpuan selatan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi SH dalam arahannya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator, Pengawas dan Pelaksana di jajaran Pemko Padangsidimpuan adalah untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada kepentingan tertentu. Selain itu pelantikan ini juga merupakan bagian pada pembinaan karir PNS agar lebih terpacu dalam melaksanakan kinerjanya sehingga apa yang menjadi visi dan misi Pemko Padangsidimpuan dapat diwujudkan, ujarnya.


Kemudian tambah Irsan, pelantikan hari ini adalah suatu amanah kepercayaan yang telah diberikan agar dapat disyukuri dan di emban dengan rasa tanggungjawab."Pejabat yang baru dilantik diharapkan benar-benar membawa perubahan positif, lebih terarah dan sistematis terhadap keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai visi dan misinya tegasnya.


Walikota juga berpesan agar setiap pejabat selalu siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan, Jaga integritas, komitmen loyalitas serta senantiasa dedikasi yang tinggi untuk Padangsidimpuan tercinta ini.

Turut hadir pada pemilihan, Wakil Walikota, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kemenag kota Padangsidimpuan dan undangan lainnya...Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini