Wakil Bupati hadiri pelantikan Sapma Pemuda Pancasila Labura di Aula Gedung Dewi Syukur

harianfikiransumut.com - Labura : Labuhanbatu Utara (Labura) Drs Dwi perantara MM hadir di Acara Pelantikan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiwa Pemuda Pancasila (SAPMA PP).

Pelantikan Kepengurusan SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2018-2020 dilangsungkan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis,31/01/19.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Drs. H Dwi Prantra MM, dalam sambutannya menyampaikan, sejarah telah mengukir, tanpa keikut sertaan pemuda dan pelajar,negara ini belum tentu merdeka. Saya atas nama Pemkab Labura siap untuk bekerja sama dengan SAPMA PP Labura untuk menambah kekuatan pemuda yang ada di Labura.
“Hindari berita hoax, apalagi ini Pemilu sudah dekat, maka telaah sumber berita dengan benar. Kita boleh meraih kekuasaan, silahkan meraih jabatan dengan versi masing-masing”, cetusnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR-RI Komisi-X, Ir. Salomo Perlindungan Hutabarat dari Partai Gerindra, Ketua DPC Partai Gerindra Labura, Ir. Retno Sitowulan, Wakil bupati Labura, Drs. Dwi Prantara MM, Ketua Persatuan Wartawan Labuhanbatu Utara Ervin N Dasopang berserta rekan-rekan pewarta lainnya, Sekretaris PP Sumut Muhammad Zaid Fahry, Wakil MPC PP Labura Amri Abeng Lubis, Sekretaris DPD KNPI Labura Helvin Haris, Ketua PWI Labura Rifiq Syahri. beserta ketua-ketua OKP lainnya.

SAPMA PP Labura dipimpin oleh Muhammad Yunus Lubis ST selaku ketua, dibantu Sekretaris nya Sori Gunung Munthe dan Bendahara Pebri Gultom.

Ketua SAPMA PP Labura yang baru dilantik, Muhammad Yunus Lubis, ST mengatakan, sesuai instruksi dari pusat, Sapma PP  Kabupaten Labura siap turut andil memberantas peredaran narkoba hingga ke pelosok desa.
“Kami berharap kerja sama yang baik pada penegak hukum, TNI, Polri dan BNN untuk memberantas narkoba. Kader Sapma PP Labura juga semuanya harus bersih dari pengguna narkoba”, sebutnya.

Sekretaris PP Sumut Muhammad Zaid Fahry, dalam sambutannya berharap Sapma PP di Labura ini hendak nya bisa terus tumbuh bangkit dan berkembang agar bisa di terima di tengah-tengah masyarakat, sapma PP adalah masa depan Pemuda Pancasila.

Kita harus belajar ke depan bagaimana untuk dapat di terima masyarakat.
Mari kita bangun kampung kita ini, Labura ini adalah kampung sapma PP yang baru dilantik dan Sumut ini adalah kampung kita bersama, Sapma PP tumbuhlah dengan organisasi yang intelektual.
Organisasi sapma PP ini sudah cukup di perhitungkan hanya tinggal kita bagaimana mengembangkan sapma PP di Labura ini.

Sementara itu ketua MPC PP Labura diwakil oleh Amri Abeng Lubis , mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Sapma PP Labura, saya sangat cinta dengan pemuda pancasila ini.

Selasai acara pelantikan dilanjutkan Diskusi publik dengan tema "peran pemuda dalam menyikapi pesta demokrasi tahun 2019, Politik Akal Sehat " sebagai narasumber Ir Salomo P Hutabarat . ( Slm )
Komentar

Berita Terkini