LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

UEK Tunas Muda Bengkalis, Membuat Acara Gebyar Di Halaman Lurah Kota Bengkalis

Senin, 18 Februari 2019 | 22.44 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bengkalis : Bertempat di halaman LLurahny Kota Bengkalis, jalan sri pulau, kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, Membuat acara Gebyar UEK Tunas Muda Bengkalis. Sabtu pagi (16/02/19)

Dalam acara ini turut hadir, Kabit P2m. Erdila fityadi, kasi pelayanan sosial dasar, Suronto, Sekcam Bengkalis Rafli Kurniawan, Lurah Kota Bengkalis Hafzan Syafii Suratman, Advisor Marvin Samudera, Babinsa kota, Peltu Dedek, Babinkantipmas Bripka, Deri Adrianto S Sos.

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Usaha Ekonomi Kelurahan (UEK), Tunas Muda, Kelurahan Kota Bengkalis, terus berupaya membantu masyarakatnya untuk mengembangkan usaha  dengan cara memberi pinjaman modal usaha agar usaha yang dijalankan bisa maju dan lebih berkembang, seperti pada tahun sebelumnya,  pada tahun ini, UEK Tunas Muda terus bertekad dalam memajukan ekonomi masyarakat khususnya di Kelurahan Kota Bengkalis.

Dalam Sambutan Lurah Kota, Hafzan Syafii Suratman S.STP. yang juga hadir dalam acara tersebut Mengigatkan kepada pemenpaat pinjamaman untuk membayar tepat waktu dan gak perlu lagi ada teguran dari orang UEK-SP. Dikarenakan dana UEK ini bukan dana hibah tapi dana Pemerintah Kabupaten Bengkalis, untuk dapat di kembalikan kembali,"ungkapnya

"Prestasi yang ada harus dipertahankan dan ditingkatkan. Dengan bekerja keras, maupun hal-hal yang harus ditingkatkan lagi. Tetapi yang lebih penting adalah bagaimana membuat UEK ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Bengkalis seluruhnya," harapannya

Ketua UEK Tunas Muda Lurah Kota, Sri Warda, dalam laporannya memaparkan, hingga akhir 2018 jumlah pemanfaat UEK Tunas Muda  berjumlah 494 orang terdiri dari bapak bapak dan ibuk ibuk.

Pemanfaat juga diberikan penghargaan karena lancar dan tertib melunasi pembayaran setiap bulan. Kemudian berkesempatan memenangkan undian (doorprize) berupa emas murni mulai dari 0,50 gram sampai 1,91 gram serta hadiah-hadiah lainnya dari Sisa hasi usaha (SHU) dan juga hadiah utama yang disponsori Bank Riau Kepri sebesar 5 gram.(Rls/Amir/Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru