LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Tidak Mendukung Program 100 Hari Kerja, Walikota Padang Sidimpuan Di Minta Copot Kadis Perhubungan dan Kasi Parkir.

Rabu, 06 Februari 2019 | 02.30 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Walikota Padang Sidimpuan Irsan Ependi Nst,SH di minta segera mencopot kepala dinas Perhubungan Rasman.Hsb.SP.d beserta kasi parkir pada Dinas Perhubungan Kota Padang Sidimpuan Ongku Mora Hsb yang di duga tidak bisa membawa perubahan pada tupoksinya sebagai kepala Dinas dan Kasi Parkir pada Dinas Perhubungan di kota Padang Sidimpuan dalam tugasnya.

Oasalnya,baru beberapa bulan menjabat sebagai pelaksana kepala Dinas Perhubungan telah di panggil oleh walikota terkait dalam kasus dugaan Gaji Honor yang sampai saat ini tidak terjawab oleh kepala Dinas Perhubungan,saat di kompirmasi oleh wartawan media ini.

Kemudian beberapa minggu menyusul kasus dugaan di tangkapnya petugas parkir oleh pihak Polres kota Padang Sidimpuan dengan dugaan Pungli.

Kita ketahui bahwa kinerja 100 hari walikota padangsidimpuan sudah berakhir namun kepala dinas perhubungan belum bisa melakukan perubahan perubahan di bidang Transportasi darat dalam bidang penertiban maraknya lalu lintas yang menyalai aturan main.

Penertiban jalan thamrin yang semakin semraut belum lagi parkir di kiri kanan jalan,kita ketahui sampai saat ini penertiban juru parkir masih berkeliaran tanpa mempunyai dokume ( karcis ) yang jelas, akibatnya 100 hari kerja walikota Padang Sidimpuan tidak di dukung oleh kepala Dinas Perhubungan dan kasi parkir pada Dinas Perhubungan kota Padang Sidimpuan.

Dari hasil pantauan wartawan koran ini, di lapangan masih terlihat banyaknya petugas parkir yang tidak mempunyai karcis dan semrautnya kepadatan kenderaan tanpa adanya petugas perhubungan yang mengatur hiruk pikuknya kenderaan, oleh karena itu di harapkan kepada walikota Padang Sidimpuan untuk dapat mengkaji ulang kinerja kepala Dinas dan kasi Parkir pada dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan kedepannya.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru