LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Terbit Rencana Pimpin Apel Perdana,“ASN Harus Kerja Keras, Cerdas dan Tuntas”

Selasa, 26 Februari 2019 | 00.57 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Stabat : Prestasi yang sudah dicapai oleh H Ngogesa itepu SH, akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, melalui rangkaian upaya dan kerja keras, sementara yang belum terwujud akan segara dicari kendala dan hambatan guna diberikan solusi.                                         

Disampaikan oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA, pada pidato perdana saat memimpin apel gabungan Aparatur Negri Sipil (ASN)  di jajaran Pemkab Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (25/2).

Selanjutnya, Terbit Rencana, mengatakan, setelah dilantik dirinya bersama H Syah Afandin SH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat, pada 20 februari lalu,  berkomitmen untuk melanjutkan dan meneruskan serta meningkatkan pembangunann Kabupaten Langkat, yang telah dirintis oleh H Ngogesa, sebagai pendahulu.

“Mengawalinya, kami mengistruksikan kepada seluruh ASN pemkab Langkat, untuk menguatkan komitmen, meningkatkan kinerja dengan amanah. Serta memahami tugas pokok dan fungsi kewenangan instansi masing – masing, agar kegagalan tugas tidak terjadi hanya karena kelengahan diri kita,”sebutnya.

Untuk menghindari hal itu, kata Bupati, ASN jangan ada yang bekerja setengan hati atau bekerja asal jadi, serta  miskin inovasi, miskin kreatifitas dan miskin kerja keras. Tiga kemiskinan  itu harus tidak ada ditubuh para ASN Pemkab Langkat, karena ASN Langkat harus siap bekerja keras, siap bekerja cerdas dan siap bekerja tuntas , agar kerja yang harusnya berhasil tidak berakhir dengan kehampaan.

“Hal ini ditekankan, karena  dalam mimimpin kabupaten langkat, kami sangat berharap bantuan dan keseriusan seluruhnya, sebab tanpa dukungan ASN Pemkab Langkat,  sebaik apapun visi dan misi yang kami emban, tentu tidak akan berjalan,  sebab eksekusinya tidak maksimal,”pungkasnya.

Sembari menyampaikan tiga pesan, pertama, kepada Kepala SKPD yaitu Sekda, berikut Staf Ahli Bupati dan Asisten, dalam koordinasi agar dapat memotivasi jajaran ASN, untuk bekerja penuh tanggung jawab. Dua, jadikan agama sebagai sandaran utama dalam bekerja, sehingga siapapun yang mengabaikan kerja, berarti ia termasuk orang yang melecehkan agamanya sendiri. Tiga, tunjukkan kepada rakyat bahwa kita layak menjadi ASN, yang siap sedia melayani masyarakat dengan sepenuh hati, berdasarkan kesadaran digaji oleh rakyat.

Selepas apel Bupati Langkat langsung melaksanakan rapat koordinasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat dengan wakil Bupati Langkat dan kepada OPD beserta Camat se Kabupaten Langkat.

Turut hadir pada apel Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH, Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan SKPD dan ASN jajaran Pemkab Langkat.(Belly) 

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru