LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Team pemenangan capres nomor urut 02 Prabowo/Sandi lapor ke Bawaslu Labura

Rabu, 27 Februari 2019 | 08.18 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Labura : Team pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo - Sandi kabupaten labuhanbatu utara datangi dan melaporkan kasus vidio sejumlah aparatur sipil negara ( ASN ) dan kepala desa yang menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden ke Bawaslu kabupaten labuhanbatu utara pada senin ( 25/02/19) lalu .
   
Team yang datang ke Bawaslu dipimpin oleh wakil ketua badan pemenangan calon presiden calon wakil presiden Prabowo subianto dan Sandiago uno kabupaten labuhanbatu utara Zurul bakti aziz SAg MA , Sekertaris badan pemenangan , Dedi iskandar SE dan wakil sekertaris badan pemenangan yang juga merupakan sekertaris Dewan Perwakilan Cabang partai Gerindra kabupaten labuhanbatu utara Irwanto ST .
   
Saat tiba di bawaslu , tidak seorangpun komisioner lembaga itu berada ditempat dan menurut staf yang ada di kantor , kebetulan semua komisioner bawaslu sedang mengikuti kegiatan atau tugas luar .

Zurul bakti yang juga merupakan ketua Dewan perwakilan daerah partai Berkarya kabupaten labuhanbatu utara tersebut , usai melaporkan kasus itu atas perintah Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) pusat Prabowo/Sandi .
   
" Kami datang , melaporkan kasus vidio sejumlah pejabat aparatur sipil negara ( ASN ) yang menyatakan dukungan kepada kepada salah satu capres/cawapres yang sudah viral di medsos dan ini atas perintah Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) pusat " ucap Zurul bakti kepada awag media dikantor sekertariat bawaslu kabupaten labuhanbatu utara .
Dalam vidio tersebut terlihat dengan jelas sejumlah camat dan kades yang menyatakan dukungan nya kepada pasangan capres/cawapres 01 .
   
Mereka meminta kepada bawaslu mengambil sikap tegas terkait kasus yang sudah menarik perhatian banyak masyarakat kabupaten labuhanbatu utara ini .

Sebagai barang bukti ( BB) untuk melengkapi pelaporan yang dibawa oleh team pemenangan Prabowo/Sandi tersebut berupa satu buah kepingan CD berisi rekaman vidio pernyataan dukungan pejabat aparatur sipil negara (ASN) dan kades kepada salah satu capres/cawapres dan satu exampler surat kabar yang berisi tentang berita tersebut . ( Slm )

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru