Sertijab Bupati Langkat, Digelar “Mari Bekerja Maksimal dan Benar, Sebab Gaji dan Fasilitas, Dari Tetesan Keringat Rakyat”

harianfikiransumut.com - Stabat : Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Langkat, antara priode 2014-2019 dengan priode 2019-2024, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (27/2).

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara Sertijab Bupati Langkat, oleh Bupati Langkat Terbit Rencana, H Ngogesa Sitepu SH diwakili Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM, serta Gubsu H Edy Rahmayadi diwakili Biro Otonomi Daerah dan Kerjasama Setda Provsu, Prama JP Sembiring SSTP MSi.

Dikesempatan tersebut Sekda juga menyerahkan berkas memori jabatan Bupati Langkat priode 2014-2019, kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA disaksikan wakil Bupati Langkat Syah Afandin.

Terbit Rencana, pada pidatonya, mengucapkan terimakasih kepada Gubsu dan H Ngogesa, beserta seluruh rekan Forkopimda plus Langkat, dan kepada semua kepala SKPD Pemkab Langkat, Camat se Langkat juga pihak terkait, atas dukungan dan partisifasinya, sehingga acara Sertijab ini dapat terlaksana serta berjalan dengan semestinya.

“Sertijab ini  adalah rangkaian pelantikan, yaitu sebagai  tindak lanjut dari upacara pelantikan Bupati dan  wakil Bupati Langkat oleh Gubsu Edy, beberapa waktu lalu,”sebutnya.

Kemudian, Bupati Langkat, menghimbau, bahwa pihaknya berharap kepada para pejabat Pemkab Langkat, untuk melanjutkan program kerja sebagaimana yang telah direncakanakan, secara benar dan lurus.

“Dengan mengikuti garis kebijakan,  dengan melaksanakan serta merealisasikan visi dan misi kami,”terangnya.

Selanjutnya, Bupati minta kepada seluruh kepala perangkat daerah dalam kordinasi Sekda, agar memperhatikan tiga hal dalam bertugas, pertama,  jaga integritas kita sebagai pelayan masyarakat, dengan bekerja sunguh – sugguh, tarsparan, jujur serta menghindari korupsi, kolusi dan nepotisme. Kedua, jaga kebersamaan, kuatkan kordinasi,  bekerjalah  dengan team work, dan miliki kepekaan terhadap denyut kehidupan maupun kebutuhan masyarakat. Ketiga, sadari kerja adalah ibadah , untuk itu jangan pernah mengeluh dalam bekerja walaupun diluar jam dinas.

“Mari kita sama  bekerja dengan maksimal dan benar, karena gaji dan seluruh fasalisitas yang diterima semuanya, berasal dari tetesan keringat rakyat , dan harus kembali kepada rakyat, dalam wujud pelayanan dan peningkatan kesejahteraan sesuai tugas pokok dan fungsi instansi, yang diemban masing – masing,”tegasnya.

Turut hadir unsur Forkopimda plus Langkat, para kepala SKPD Pemkab Langkat, Camat se Langkat, wakil ketua TP PKK Langkat, ketua DWP Langkat dan undangan lainnya.(Belly)
Komentar

Berita Terkini