LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Serap Aspirasi Warga, Arjan Priadi Ritonga Anggota DPRD Labuhanbatu Gelar Reses

Kamis, 07 Februari 2019 | 23.50 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu, Arjan Priadi Ritonga menggelar reses.

Reses dilakukan di Desa Tebing Linggahara Baru Suka Makmur, Kecamatan Bilah Barat  Kabupaten Labuhanbatu, (7/2/2019) pagi. Desa tersebut merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) Arjan Priadi Ritonga.

Reses tersebut untuk mendengarkan langsung aspirasi dari warga masyarakat Desa Tebing Linggahara Suka Makmur serta dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat tentang pembangunan dan tujuan masyarakat.

“Ingin mendengar langsung keinginan dari masyarakat Desa Suka Makmur di Dapil saya ini,” kata Arjan Priadi Ritonga  Anggota DPRD Labuhanbatu dari Partai Nasdem ini.

 Arjan Priadi Ritonga  berpesan, dirinya dan anggota legislatif dari dapil yang  Rantau Selatan dan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu ini akan menampung aspirasi dan keluhan langsung dari masyarakat.

“Permintaan dari warga mengenai pembangunan sarana dan prasarana umum kita tampung dan selanjutnya kita upayakan agar dimasukkan ke APBD tahun anggaran 2020,” ucapnya.

Sementara Rusli, Kades Tebing Linggahara Suka makmur juga mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Tim Reses Anggota DPRD Labuhanbatu tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke desa kami ini muda mudaan semua apa yang di ingin kan masyarakat desa kami ini tercapai ujarnya. (M,syarif)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru