|

Seorang Bocah Hanyut Akibat Luapan Aliran Sungai Gulangan.

harianfikiransumut.com - Paluta : Seorang bocah Rati Boru Hasibuan berumur 7 tahun dan masih duduk dibangku kelas 1 SD hanyut terbawa arus sungai yang sedang meluap akibat hujan deras saat itu.

Ahmad Baki Hasibuan yang merupakan ayah kandung korban bersama keluarganya yang selama ini tinggal disekitar persawahan dekat pinggir sungai.

Awalnya Ahmad Baki pergi keperkampungan simaninggir yang tak jauh dari rumahnya itu dengan meninggalkan istri beserta ketiga anaknya dengan niat untuk belanja keperluan rumah tangga.

Namun sepulangnya dari kampung simaninggir, ia mendapat kabar anaknya sudah hanyut terbawa arus sungai yang saat itu sedang meluap.

Kapolsek Dolok, AKP. H.E.Harahap membenarkan kejadian itu, ia menjelaskan, pada senin, 11/02, sekitar pukul 01:00 Wib dini hari. pihaknya menerima laporan masyarakat telah terjadi luapan aliran sungai Aek Gulangan Simataniari yang mengakibatkan hanyutnya seorang anak perempuan yang merupakan warga desa simaninggir, Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

" Pada malam itu kita menerima laporan dari masyarakat tentang hanyutnya seorang anak akibat luapan aliran sungai gulangan dan saat itu juga kita bersama  Koramil Dolok langsung berangkat ke TKP untuk melakukan pencarian" ungkapnya.

Lanjutnya, dalam pencarian itu secara langsung saya beserta DanRamil Kapten.Inf. Tenggar Harahap terjun langsung dalam pencarian itu dan kita tetap akan melakukan pencarian sampai korban itu dapat ditemukan " ungkapnya lagi.

Kabar yang dihimpun wartawan, sampai berita ini dikirim ke redaksi, selasa, 12/02, Pukul 14:30 wib, korban belum ditemukan. (3L5).
Komentar

Berita Terkini