|

SEKDA PIMPIN MUSRENBANG KECAMATAN SITELLU TALI URANG JULU

harianfikiransumut.com - Pakpak Bharat : Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Banurea S,Sos, M.Si didampingi Asisten Administrasi dan Pembangunan, Supardi Padang, SP, MM memimpin langsung Acara Musrenbang Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Selasa (12/2).

Selain memimpin, Sekda Sahat juga sekaligus membuka acara tersebut, yang digelar di Aula Kantor Camat Sitellu Tali Urang Julu, Singgabur. Sekda yang dalam hal ini mewakili Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. Asren Nasution, MA dalam sambutannya menyampaikan agar para kepala desa dan delegasi desa diharapkan menyusun program pembangunan dibuat dengan skala prioritas mana yang akan didahulukan dari sejumlah program pembangunan yang masuk.

Sekda mengatakan sesuai mekanisme perencanaan pihaknya berharap seluruh stakeholder yang hadir agar menyumbangkan pemikiran dan masukan sehingga apa yang di usulkan dari musrenbang kecamatan ini sudah menjadi proritas pada Musrenbang Kabupaten.

Sekda juga mengatakan bahwa Musrenbang seperti ini merupakan Kesempatan yang harus dimanfaatkan untuk mengevaluasi program-program sebelumnya yang menjadi pertimbangan. “Konsisten dalam perencana itu sangat penting, jangan sampai musrenbang seperti ini merumuskan usulan yang baru lagi.” Tutur Sekda. (Edi)
Komentar

Berita Terkini