PROJO kab.Deli serdang Siap menangkan Jokowi di Deli serdang

Wharianfikiransumut.com - Lubuk Pakam : Projo Deli serdang siap memenangkan Pasangan no urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin pada tanggal 17 April 2019 Yang akan Datang,Ketua DPC projo Deli Fahmi Aulia di dampingi wakil Ketua Romi makmur Rangkuti,Sekretaris Ok.Jamalluddin dan Diki Ginting Humas Projo Deli serdang.

Fahmi Aulia mengatakan bahwa DPC Projo Deli serdang sudah membentuk 75% PAC Projo yang ada di kabupaten Deli serdang,insya Allah dalam minggu ini sudah Rampung 100%.Projo Deli serdang terus bekerja dan turun ke desa desa untuk mensosialisasikan Kinerja Jokowidodo yang sudah di perbuat Capres no urut tersebut.

Selanjutnya Ok.Jamal sebagai sekjen Projo kabupaten Deli serdang mengatakan Bahwa kami optimis bisa meraih kemenangan buat Jokowi Di Deli serdang,Kami terus bergerak dan bergerak untuk menggalang kekuatan dan Memberikan informasi kepada masyarakat agar tidak gampang termakan berita Hoaks.

Sementara Wakil ketua Projo Deli serdang Romi makmur Rangkuti mengatakan bahwa Jokowi sudah bekerja,terbukti dan sudah teruji,yang lain cuma janji janji manis.Romi mengajak masyarakat deli serdang Mari kita sukseskan dan menangkan Jokowi di Deli serdang Mengakhiri.(RM)
Komentar

Berita Terkini