LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Polres kota Padangsidimpuan Gelar Khatam Al-Qur’an Di Mesjid Nurul Huda Aek Tampang

Rabu, 27 Februari 2019 | 16.53 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikriansumut.com - P.sidimpuan : Jelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang Polres Padangsidimpuan bersama masyarakat, ustad dan santri menggelar acara Khatam Al-Qur’an di Masjid Nurul Huda di Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Senin (25/2) sekira pukul 20:30 Wib.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya melalui Kabag Sumda, Kompol Cobli menyampaikan kegiatan Khataman Qur’an ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tidak hanya itu, acara ini juga untuk mempererat silaturahmi antara Polres Padangsidimpuan dengan masyarakat, para ustad dan santri yang hadir pada malam itu.

Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan, Iptu S Arifin Siregar yang juga hadir dalam giat tersebut menambahkan Melalui khatam qur’an ini, kita juga mengharap dan memohon kepada Allah SWT agar menjelang maupun saat pelaksanaan Pemilu ini dapat berjalan dengan aman lancar damai dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan jelas Arifin.
Lurah Aek Tampang Ahmad Jumadi ketika di kompirmasi mengatakan bahwa kegiatan khatam Al'Quran yang di laksanakan oleh polres kota padangsidimpuan ini sangat kita sambut dengan baik " ini kan merupakan siar agama islam yang patut kita tauladani dan patut kita contoh. sebagai ummat Islam mari kita ajak semua yang merasa ikut berpartisipasi di dalam nya, bukan karena kegiatan ini saja tetapi dukung lah kegiatan yang berbau agama Islam sebut lurah Aek Tampang kepada media ini, (Ahmad hakim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru