LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Plt. Sekda Bener Meriah: Upacara Hari Senin Kesadaran Nasional

Senin, 18 Februari 2019 | 23.28 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikuransumut.com -
Bener Meriah : Kegiatan upacara yang dilaksanakan setiap seninnya, di jajaran Pemerintah Ke Bener Meriah merupakan kesadaran Nasional. Hal itu di sampaikan Plt Sekda Khairun Aksa, SE, MM, disela - sela upacara itu berlangsung di halaman Pemkab Bener Meriah Senin(18/2).

Dalam Upacara Tersebut Plt Bupati Bener Meriah melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairun Aksa, SE.MM, mengatakan tiga hal yang terkait pelaksanaan tupoksi jajaran pemerintah, diantaranya, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di SKPK Pendidikan, Kesehatan dan Penduduk Catatan Sipil harus pada pelayanan prima yang sesuai dengan cita-cita pemerintah daerah yang good governonc.


Lebih lanjut katanya, pada kesempatan ini juga kepada para pejabat Pengelola Teknis kegiatan di Jajaran SKPK dapat melengkapi berkas kegiatan di SKPK kepada Pemeriksa oleh BPK yang sedang melaksanakan pemeriksaan di Kabupaten Bener Meriah untuk tahun Anggaran  2018.


Dilain sisi, Pemda Bener Meriah mengadakan Festival makan Durian pada hari Sabtu Tanggal  2 Maret 2019 di kawasan Objek Parawisata Kabupaten Bener Meriah Desa Kampung Meriah Jaya Kecamatan Gajah Putih yang dimana tempat ini adalah Objek Air Terjun Reje Linge Ilang  adalah Panorama Alam yang Indah Diprovinsi Aceh. Adapun Acara Festival ini adalah acara terbuka untuk umum dan para pegawai ASN di dalam Kabupaten.


"Justru pada kesempatan Upacara Senin Hari Kesadaran Nasional inilah, di himbaukan untuk para pegawai ASN bersama keluarga ASN beserta masyarakat umum dalam Provinsi Aceh dan khususnya masyarakat di Kabupaten Bener Meriah. Agar Berperan dalam meramaikan acara Festival makan durian ini," ungkap Plt Sekda Khairun Aksa. (asa)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru