LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Penutupan MTQ dan Festival Nasyid Kualuh Hulu Banjir Hadiah

Kamis, 28 Februari 2019 | 22.38 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Kualuh Hulu : Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Kualuh Hulu ke 3 dan Festival Nasyid ke – 2 di Desa Parpaudangan Kamis, 28/2.

Ketua panitia MTQ dan Festival Nasyid Kepala Desa Perpaudangan Agus Salim Siagian mengatakan, terima kasih kami ucapkan atas suksesnya acara ini atas dukungan dari seluruh masyarakat Kualuh Hulu atas suksesnya acara ini.

Camat Kuluh Hulu H. Samsul Tanjung, ST, MH dalam sambutannya mengatakan, Allah telah meringankan langkah kita untuk hadir dalam penutupan mtq dan festival nasyid.

” pa camat tolonglah hadirkan bupati acara penutupan mtq ini “, ucap salah seorang warga saat menyampaikan pidatonya, tambahnya.

Hadiah kami butuhkan 120 unit barang elektronik, alhamdulillah kami mendapat 300 unit elektronik, ujar samsul.

Bupati H.Kharuddin Syah, SE mengatakan, ada 3 syarat utama dalam bekerja, pertama kemauan kita untuk merubah, kedua keikhlasan dalam bekerja dan ketiga kebersamaan serta gotong royong dalam segala kegiatan.

Saya salut penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid di Kualuh Hulu berhasil dan sukses, serta keseluruhan peserta mendapatkan hadiah barang elektronik, pungkasnya.

Turut hadir Kepala OPD dan Kapolsek Kualuh Hulu, Danramil Aek Kanopan Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Aek Kanopan serta Kepala Desa/Kelurahan (Salim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru