LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ny Tio Rita Ucapkan Perpisahan Untuk Ny Hj Ngogesa “Bukan Menggantikan, Melainkan Meneruskan”

Rabu, 06 Februari 2019 | 18.53 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Stabat : Isak haru, berbalut  kesedihan, menyelimuti para kaum ibu, sebagai tanda berlangsungnya, kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, pada  pertemuan bulanan sekaligus ucapan perpisahan akhir masa tugas, dari penasehat DWP Kabupaten  Langkat Ny Hj Ngogesa Sitepu , di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Rabu (6/2).

Acara pertemuan ini dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Indra Salahudin dan ibu Bupati Langkat terpilih priode 2019-2024, Ny Tio Rita Terbit Rencana, serta seluruh pengurus dan anggota DWP se Kabupaten Langkat.

Dari dua bola mata Ny Indra Salahudin , terlihat berkaca-kaca, seperti tanda tertahanya kesediahan yang mendalam, tampak saat memberikan sambutan, dengan suara yang berayun lembut, dirinya mengucapkan ribuan terimaksaih kepada Ny Hj Ngogesa, atas bimbingan dan dukungannya yang telah diberikan selama sepuluh tahun ini.

“Untuk kemajuan dan kesuksesan dari program-program  DWP, dalam berpartisipasih untuk membangun Langkat, serta meraih berbagai prestasi,”imbuhnya.

Ny Indra berharap, akhir masa tugas Ny Hj Ngogesa sebagai  penasehat DWP , tidak membuat renggangnya jarak pertemanan yang sudah lama terjalin, apalagi membuat putusnya tali silahturami. Sebab menurutnya, kepengurusan DWP Langkat, masih memerlukan figur dari sosok Ny Hj Ngogesa, demi kemajuan bersama.

“Kami seluruh pengurus dan anggota DWP Langkat, tidak mampu membalas jasa dari Ny Hj Ngogesa, kami hanya bisa mendoakan agar Ny Hj Ngogesa beserta keluarga, selalu diberi kesehatan dan  selalu dalam perlindungan Allah SWT,”tuturnya.

Ny Tio Rita, dikesempatan yang sama, juga terlihat meneteskan air mata, saat memberikan sambutan, Ia mengaku, meskipun kedepan, dirinya yang menggatikan Ny Hj Ngogesa, untuk menjabat sebagai penasehat DWP Langkat, masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari Ny Hj Ngogesa, dalam mengemban tugasnya nanti.

“Saya belum memiliki pengalaman apapun, dibanding Ny Hj Ngogesa, untuk menjalani jabatan sebagai panasehat. Untuk itu saya berharap, kedepan, kiranya Ny Hj Ngogesa, tetap mau mengarahkan saya. Kerena saya merasa,  saya disini bukan untuk menggatikan, melainkan meneruskan, dari perjuangan Ny Hj Ngogesa,”sebutnya.

Sembari mengucapkan terimakasih kepada Ny Hj Ngogesa, yang selama ini telah banyak memberikan bantuan, hingga dirinya dapat meneruskan perjuangan, untuk ikut serta memajukan negri bertuah.

“Semoga seluruh kebaikan Ny Hj Ngogesa, menjadi catatan amal soleh, disisi Allah SWT,”pintahnya.

Ny Hj Ngogesa, mengucapakan terimaksih kepada semua pihak, yang telah mendukung dirinya serta Bupati Langkat, dalam mengwujudkan visi dan misi, demi kesejahteraan tanah betuah. Ia juga berpesan, meski tidak dalam wadah satu organisasi, tegur sapa, sendau gurau diantara semuanya, tetap berjalan seperti biasa.

“Jangan ada batas untuk tetap menguatakan tali silaturahmi diantara kita. Saya juga memohon maaf apabila selama ini ada kesalahan ataupun hal-hal yang dianggap kurang berkenan, baik dari tutur kata maupun tingkah laku,”pungkasnya.

Sembari mengatakan dirinya, akan tetap mendukung serta mensport untuk kemajuan DWP Langkat, meski tidak menjabat sebagai ketua penasehat lagi. Serta mendoakan agar DWP Langkat dibawah ketua penasehat Ny Tio Rita, semakin kompak dan maju dalam membantu membangun Langkat.

Acara diakhiri dengan pemberian cendra mata dari seluruh pengurus dan anggota DWP Langkat, kepada Ny Hj Ngogesa yang diserahkan oleh  Ny Indra didampingi Ny Tio Rita serta pengurus DWP lainnya. Kegiatan tersebut, juga  diramaikan dengan pertunjukan dari penampilan tari  daerah, yang dipersembahkan  oleh para ketua unit DWP se Kab Langkat.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru