LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

MTQ tingkat Desa Temiang Kec,Bandar laksamana Kab.Bengkalis,

Senin, 25 Februari 2019 | 09.13 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bengkalis : Pembukaan MTQ pada tanggal 22 febuari 2019 malam yang dihadiri seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat, kepala dusun, ketua RW/RT dan tamu undangan.
     
Pelaksanaan MTQ tingkat Desa Temiang  diselenggarakan pada pengujung bulan febuari 2019.dengan anggaran dana desa dan dunatur berjalan sukses sebagaimana harapan
Kepala Desa Masdar dalam kata sambutannya memberikan sufot kepada panitia MTQ agar dapat meningkat kan qori qoriah yang terbaik,untuk di kirim ketingkat kecamatan dan berkelanjutan. masjid musola yang ada di desa temiang harus jadi kan tempat belajar dan menghapal Alquran.

Terlaksana MTQ tugas kita bersama-sama saling membahu terutama,masyarakat
orang tua pada anak sebaik mungkin, sehingga pelaksanaan MTQ di tingkat Desa yang lebih maju.

Dengan telaksana lancar,aman dan kondusif. Kegiatan MTQ  berlangsung di halaman masjid  Asolihin Dusun pematang desa Temiang“Kami berharap pula kepada seluruh masyarakat desa agar mendukung dan menyamarakan kegiatan MTQ ini dan diharapkan nantinya akan melahirkan qori dan qoriah terbaik untuk tampil di MTQ tingkat Kec.Bandar laksamana tingkat Kab.Bengkalis dan seterusnya,”pungkas kepala desa.
(Uje/Duliater)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru