|

Memelihara Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa bersama masyarakat gotong royong bangun rumah warga yang kurang mampu di Kampung Penyengat Sei Apit.

harianfikiransumut.com - Bengkalis : Kegiatan gotong royong tersebut merupakan bagian dari rasa peduli dan rasa empati seorang Prajurit yang sekaligus bertujuan untuk  memupuk tali persaudaraan dan kemanunggalan  antara Babinsa dengan warga di desa binaanya.

Di sela sela kegiatan gotong royong ,Serda Ikhwan Marzuki Babinsa Koramil 05/Sei Apit Kodim 0303/ Bengkalis yang dikenal oleh masyarakat ramah dan murah senyum tersebut berpesan agar budaya gotong royong harus terus di pelihara dengan baek,karena ini merupakan budaya leluhur.

 Dalam beberapa hari ini kegiatan gotong royong membantu membangun rumah Bpk Tiyono warga kampung Penyengat yang kurang mampu, seorang petani yg hidupnya pas pasan tersebut sangat di sambut antusias oleh masyarakat sekitarnya karena ada rasa kebanggaan tersendiri dapat berbaur bekerja dengan Babinsa sekaligus menambah wawasan dan pengalaman baru,ujar masyarakat sekitar.(Duliater/Uje)
Komentar

Berita Terkini