LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Mantan Wartawan, Resmi di Lantik Sebagai Komisioner KIP Bener Meriah

Selasa, 19 Februari 2019 | 16.08 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Redelong : Nasib berkata mujur bak setali tiga uang, begitulah kata yang tepat disandang seorang Khairul Akhyar yang akrab disapa Ucok itu. Betapa tidak, sebelumnya Ucok yang lama bergelut di dunia Jurnalis itu, mulai dari wartawan media Lauser Antara hinga menjadi wartawan Waspada, dan sempat menjadi Pimpinan Redaksi Media Online Lauser Antara terbitan lokal itu, namun semua itu menjadi kisah perjalanan kariernya yang harus ia tanggalkan untuk sementara waktu. Kini, nama yang yang disandangnya itu telah membesarkan dan membawanya sebagai Komisioner KIP Bener Meriah untuk periode 2019 - 2024.


Menariknya, sebelum pelantikan Khairul Akhyar sebagai Komisioner KIP Bener Meriah, seluruh rekan - rekan dari berbagai media, baik Media Online, media cetak, maupun media elektronik, dan juga para instansi TNI - Polri yang juga turut hadir dalam undangan makan siang bersama di kediaman rumah Khairul Akhyar di jalan perkantoran bupati tepatnya kampung Tetanjung  Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, pada Selasa (19/2).


Sesudah usai makan siang bersama, tak lupa hidangan kopi Gayo yang disajikan oleh Ucok sembari diskusi dan tak lupa dengan sulutan asap rokok yang tampak mulai mengepul, dengan sesekali terdengar tawa riuh dari para undangan tamu yang di istimewa oleh Ucok sebagai tuan rumah.


Setelah usai menikmati makan siang dan ngopi bersama di rumah kediaman pribadinya, Khairul Akhyar yang akrab di sapa Ucok itu,   langsung bergegas bersama rekan - rekan Wartawan, guna mengikuti acara pelantikannya sebagai Komisioner KIP Bener Meriah.


Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah lima orang Komisioner KIP Bener Meriah untuk periode 2019 - 2024 itu, diantaranya Khairul Akhyar, SE, Yusrizal, SH, Hasanah, SH, Mahyuzar, Juprianda, mereka di lantik oleh Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi di gedung Aula Setdakab Bener Meriah.


Pada acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua DPRK Guntara Yadi, Sp, Wakil Ketua I DPRK Darwinsah, Wakil Ketua II DPRK Andi Sastra dan Sekwan Bener Meriah, Abdul Rahman, serta Forkopimda Plus dan seluruh SKPK Kabupaten Bener Meriah. (Asa)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru