LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

KETUA MUHAMADIYAH PROV. MALUT Drs. RIDWAN ILYAS APRESIASI TERHADAP KINERJA PETAHANA DALAM MENGELOLAH PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR.

Rabu, 13 Februari 2019 | 16.23 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Ternate : Kinerja pemerintahan Jokowi, menurut Ketua Muhamadiyah Provinsi Malut Drs. Ridwan Ilyas, selama ini Pemerintahan yang di awaki oleh Presiden Jokowi terbukti telah menjadikan semua menjadi lebih baik. Perubahan demi perubahan telah terlihat jelas dari berbagai bidang, terutama dalam bidang pembangunan infrastruktur, reformasi sistem manajemen pemerintahan, iklim keterbukaan, penegakan hukum yg transparan dan lain-lain.

"Andaikan kurang sempurna, itu wajar. Karena baru melakukan dalam waktu 4 tahun. Oleh karena itu, kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan. Pak Jokowi harus diberi kesempatan untuk menyempurnakannya," ucap Drs. Ridwan Ilayas.

Bagi umat Islam, kata  Drs. Ridwan Ilyas yang juga  Ketua Muhamadiyah Provinsi Malut, duet Jokowi Ma'ruf Amin adalah benteng yang dapat menjaga Islam Nusantara, Islam yang Rahmatan Lil Alamin dan Islam Ahlussunnah Wal Jamaaah yang ramah dan cinta damai, mengayomi minoritas dan seluruh elemen bangsa.

Dalam hal infrastruktur, Presiden kita Jokowi lebih memilih bertindak dar ipada berbicara. di bawah Jokowi, Indonesia telah berbenah secara lebih baik dan lebih cepat dari sebelumnya.

Selain itu  Drs. Ridwan Ilayas,Yang juga Ketua Muhamadiyah Prov. Malut menghimbau kepada masyarakat Maluku utara dalam pemilihan Presiden agar benar benar memilih pemimpin yang telah banyak berbuat bukan pemimpin yang hanya berbicara tanpa bukti, mari kita sukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Provinsi Maluku Utara agar pelaksanaan Pilpres dapat berjalan dengan aman, soal perbedaan itu biasa  jangan sampai perbedaan dapat memutuskan tali silaturahmi kita.(Yasim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru